Dalam Kondisi Membusuk Waria Tewas Di Duga Korban Pembunuhan

36

Kabupaten Bekasi – Warga di gegerkan dengan penemuan mayat di dalam rumah dalam kondisi membusuk, di duga korban tewas akibat di bunuh karena kondisi rumah terkunci dari luar.

Peristiwa penemuan jasad seorang waria pemilik salon ditemukan di sebuah ruko yang di jadikan salon di Jalan Pilar Sukatani Kampung Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi. Senin (3/10/22)

Menurut Hawadin Bukhori anak pemilik ruko menjelaskan bahwa Korban yang biasa dipanggil Tante Butet (50) sudah mengontrak 4 tahun terakhir mengobrol dengannya seminggu yang lalu.

“Lama tak terlihat,terakhir terlihat pada tanggal 28 September,dan tidak bertemu lagi karena memang korban jarang kelihatan’ ucap Hawadin.

“awal di ketahui korban di dalam ruko saat tercium bau busuk dari dalam salon dengan kondisi rolling door dikunci dari luar pas dibuka paksa di dalam terlihat jasad yang sudah membusuk” ucapnya.

Di ketahui korban sebelumnya tinggal dengan seorang temannya dan saat di temukan dalam kondisi membusuk teman korban tidak di ketahui keberadaannya.

Sementara petugas polisi bersama petugas indentifikasi polres metro Bekasi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi jasad korban dan meminta keterangan beberapa saksi mata, untuk kemudian membawa jasad korban kerumah sakit umum daerah Cibitung untuk di lakukan otopsi.

Sedangkan pihak kepolisian baik dari Polsek Cikarang Utara maupun polres metro Bekasi belum bisa di mintai keterangan, sedangkan kasus penemuan jasad waria dalam kondisi sudah mengeluarkan aroma tidak sedap masih dalam penyelidikan(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun