Bagikan Ta’jil Dengan Memborong Pedagang Kaki Lima DPP Pengajian Alhidayah Bersama PD Iwo Kabupaten Bekasi Bantu UMKM

Kabupaten Bekasi – Berbagi di bulan ramadhan dengan membagikan tajil pada Warga di lakukan DPP Pengajian Alhidayah dengan memborong pedagang kaki lima, selain untuk membantu para UMKM,tajil yang di berikan langsung di serbu ribuan warga yang melintas.

Bertempat di jalan raya harapan indah desa setia asih kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi, ratusan tajil di siapkan untuk warga berbuka puasa oleh DPP Pengajian Alhidayah yang di pimpin langsung Hj.Siti Qomariyah yang merupakan pengurus pada bidang kesehatan dan sosial.

Antusiasnya warga untuk mendapatkan ta’jil yang di lakukan DPP pengajian Alhidayah membuat warga mengantri dan agar warga semua kebagian ta’jil, DPP pengajian Alhidayah juga memborong beberapa pedagang kaki lima dengan harapan dapat membantu UMKM yang sedang berjualan untuk berbuka puasa.

“Kami dari DPP Pengajian Alhidayah bersama DPD ikatan wartawan Indonesia(Iwo) kabupaten Bekasi memberikan sebanyak dua ratus tajil pada para warga dan pengguna jalan di harapan indah” ucap Siti Qomariyah pengurus DPP pengajian Alhidayah bidang kesehatan dan sosial.

“selain dua ratus tajil kami juga membantu UMKM atau pedagang kecil, dengan membeli semua dagangannya untuk kemudian di bagian kepada warga dan pengguna jalan” ucap Qomariyah.

Sementara itu sekertaris PD Iwo kabupaten Bekasi Cecep mengaku sangat merespon apa yang di lakukan DPP pengajian Alhidayah yang bersama iwo memberikan tajil di bukan penuh berkah saat ini.

“Mewakili PD iwo kabupaten Bekasi kami sangat respek dengan apa yang di lakukan Dpp pengajian Alhidayah dengan membantu warga memberikan tajil untuk berbuka puasa di bulan penuh berkah saat ini” terang Cecep.

“kami dari Iwo tidak menduga giat yang kami lakukan bersama DPP pengajian Alhidayah mendapatkan respon ribuan warga yang melintas, meski tajil yang kami berikan hanya ratusan namun untuk tidak membuat warga kecewa DPP pengajian Alhidayah langsung memborong pedagang UMKM yang langsung di bagikan pada warga yang belum mendapatkan ta’jil berbuka puasa” tandes Cecep(Maul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *