Patriot Bekasi Kembali Datangi Kantor Bupati Bekasi

Kabupaten Bekasi- Gabungan Aliansi Lembaga Masyarakat (LSM) serta Organisasi Masyarakat (Ormas) Bekasi yang tergabung dalam Patriot Bekasi Bersatu MENGGUGAT, kembali mendatangi gedung Pemerintahan Kabupaten Bekasi Ada Dua Tuntutan Yang Diminta Oleh PATRIOT BEKASI BERSATU MENGGUGAT Yang pertama Ialah Persoalan Pengeloaan Limbah PT. Hyundai Motor Manufacturing Indonesia dan Yang kedua Meminta PLT Bupati Bekasi agar Segera Memiliki SEKDA Definitif.

Dalam audensi PATRIOT BEKASI BERSATU MENGGUGAT menyampaikan Bahwasan nya perusahaan yang hadir di wilayah kabupaten Bekasi Wajib melibatkan Lingkungan sekitar, agar dampak pertumbuhan ekonomi yang ada Diwilayah Industri dapat membantu para pengusaha lokal, Salah satunya pengelolaan limbah B3 dan non B3 yang Bernilai Ekonomis yang berasal dari PT. Hyundai Motor Manufacturing di Kawasan Industri GIIC Cikarang Pusat.

“Kami tidak ada niat untuk menghambat investor, kami menuntut hak dan kewajiban yang sama, kami mohon wakil Bupati mengambil langkah dan kebijakan yang adil, berkaitan tuntunan limbah B3, dan non B3 di PT. Hyundai Motor dan Kami juga Meminta agar PLT Bupati Bekasi Untuk Segera memiliki SEKDA Definitif,” Tegas Sekjen GMBI Syamsudin. Senin, (08/11/2021).

Di tempat yang sama Ketua Jejaka Nusantara, H. Damin Sada mengatakan, Jejaka sudah menyampaikan proposal ke PT. Hyundai dengan harapan mendapatkan keadilan.

“Intinya harus mendapatkan keadilan, jangan bicara kekuatan tapi keadilan (jangan dimonopoli),” harap Ketua Umum Jejaka Damin Sada.

Didalam audensi Wakil Bupati H. Akhmad Marzuki, meminta waktu untuk menyelesaikan permasalah teman-teman yang menginginkan ikut pengelolaan limbah di Hyundai.

Akhmad Marzuki menjelaskan, Kalau di pemerintahan daerah mengintervensi perusahaan, ini menyangkut permasalahan bisnis antara perusahaan.

“Beri saya waktu untuk menyelesaikan permasalahan ini secara pribadi, jadi bukan atas nama kepala daerah,” kata PLT Bupati Bekasi, H.Ahmad Marzuki

Ia juga berjanji akan berusaha atas nama kekeluargaan akan segera mendatangi perusahaan untuk menyelesaikan permasalahan Limbah yang ada di PT. Hyundai Motor Manufacturing.

“Mudah-mudahan ini berhasil, secepatnya akan saya selesaikan dan sampaikan ke teman-teman yang tergabung dalam Patriot Bekasi Bersatu,”ucap Wakil Bupati Bekasi.

Masih Ditempat yang sama H.Apud Saefudin Selaku Ketua Warga Jaya Indonesia, Agar PLT Bupati Bekasi Dapat memberikan Keadilan Terkait Pengelolaan Limbah B3 Dan Non B3 PT. Hyundai motor manufacturing Indonesia

“, Kami Merasa Tidak ada Keadilan, Kami selaku orang Bekasi perlu keadilan untuk limbah Pengelolaan Limbah PT. Hyundai motor manufacturing Indonesia, WJI sangat mendukung H.akhmad marzuki.S.E menjadi Bupati.” Paparnya.

Dalam rapat uadiensi sejumlah 17 perwakilan Ormas dan LSM yang menghadiri yakni : WJI, Jejaka, LSM GMBI, Brigez, LPKSM Al Jabbar, KPMP, GMB, Grib, Singa Bekasi, Pejuang Siliwangi, XTC, GPMB, Satria Banten, BPPKB Banten, Banaspati, LMP, Bumdes Kabupaten Bekasi(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *