Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Buka Gerai 45 Mobile Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap 2

75
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan Vaksin Covid 19 Dosis kedua dalam rangka Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Polres Metro Bekasi dan Operasi Kemanusiaan Aman Nusa guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bekasi.

Gerai No. 45 Mobile Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap 2 tersebut di lakukan sat Reskrim polres metro Bekasi di Kampung Gabus Dukuh Desa Srimukti Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Di pimpin langsung kasat Reskrim polres metro Bekasi Kompol Rahmat Sujatmiko dan beberapa anggota sat Reskrim polres metro Bekasi dan di bantu Tim Vaksinasi dari Relawan, tenaga kesehatan juga petugas inputor, menargetkan sebanyak 250 warga untuk di lakukan vaksinasi tahap dua.

“hari ini kami sat Reskrim polres metro Bekasi melakukan Pengamanan dan Pengawasan pelaksanaan Vaksin Covid-19 Dosis kedua dengan target sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) orang di Kp. Gabus Dukuh Desa Srimukti Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi”ujar Kasat Reskrim polres metro Bekasi Kompol Rahmat Sujatmiko.

“Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Situasi aman terkendali. Serta masyarakat sangat antusias dengan adanya Vaksinasi Merdeka Aglomerasi tahap 2 dari Polri” jelas Rahmat.

Kasat Reskrim juga menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi merupakan salah satu langkah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Bekasi.

“Vaksinasi tahap dua yang kami selenggarakan guna memutus mata rantai covid 19 dan mengantisipasi terkait meningkatnya penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Bekasi”tandes Kasat Reskrim(biz).

Bekasi Newsroom 2 Tahun