Lapas Cikarang Ikuti Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika

5
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 di lakukan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan melakukan apel dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bekasi.

Kegiatan tabur bunga pada makan pahlawan dilaksanakan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 dengan melaksanakannya di Taman Makam Pahlawan Bekasi, dengan di ikuti Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang,Kepala Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi,Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi Non TPI, Kepala Bapas Kelas II Bekasi,Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi,Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi Non TPI,Pejabat Struktural Bapas Kelas II Bekasi.

Dalam giat tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang bertindak sebagai Inspektur Upacara didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bekasi Non TPI, dan Kepala Bapas Kelas II Bekasi, dapat berjalan khusu dengan di ikuti para peserta dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam apel tabur bunga para peserta tidak lupa melakukan penghormatan Kepada Arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Inspektur Upacara selain itu juga para peserta Mengheningkan Cipta yang juga diipimpin oleh Inspektur Upacara.

Peletakan Karangan Bunga oleh Inspektur Upacara juga di lakukan di makam pahlawan dan di akhiri dengan penghormatan Kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Inspektur
Upacara, acara kemudian di lanjutkan dengan Pembacaan Doa dan melanjutkan ziarah tabur bunga.

“kegiatan Upacara Tabur Bunga di makam pahlawan di lakukan Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia” jelas Veri kalapas Kelas IIA Cikarang di sela acara.

” apa yang kami lakukan di Taman Makam Pahlawan Bekasi untuk mengenang
jasa para Pahlawan, dan dalam giat yang kami lakukan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”tandes Veri(Rafi).

Bekasi Newsroom 2 Tahun