Rayakan Hari Jadi TNI 76 Kapolsek Cikarang Selatan Suapi peltu Slamet

13
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Perayaan hari jadi Tni tidak hanya di lakukan petugas tni saja, di kabupaten Bekasi,Kapolsek Cikarang selatan yang datang bersama beberapa anggotanya membawa nasi tumpeng untuk selanjutkan menyuapi anggota Koramil yang berada di tempat tersebut.

Dengan membawa nasi tumpeng dan beberapa makanan lainnya, Kapolsek Cikarang selatan kompol satirin langsung mendatangi posmil yang berada tepat di depan kantor mapolsek Cikarang selatan.

Di tempat tersebut, rombongan kapolsek di sambut langsung peltu Slamet mengingat danramil kapten inv Romli berada di kodim 0509,dengan bersama menyanyikan lagu hari jadi, Kapolsek cikarang selatan tidak sungkan menyuapi peltu Slamet, sebagai bentuk ucapan hari jadi Tni ke 76 dari petugas Kepolisian Polsek Cikarang selatan.

“hari ini kamu melakukan giat kunjungan Kapolsek Cikarang Selatan beserta jajaran ke Posmil Koramil Lemah Abang dalam rangka HUT TNI ke 76” tutur kapolsek Cikarang selatan Kompol satirin.

“Selain memberikan tumpeng di hari jadi Tni ke 76 tahun ini sebagai bentuk kekompakan antara TNI dan polri, dan kami berharap kedepannya TNI dan polri semakin mesra dan selalu bersama untuk kemajuan bangsa dan negara” tandes Satirin(bis).

Bekasi Newsroom 2 Tahun