250 Warga Dapatkan Vaksin Gratis Di Kampung Tangguh Jaya Serang Baru

7
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Guna menekan dan meminimalisir wabah covid 19, petugas tanpa bosan terus melakukan edukasi termasuk melakukan vaksinasi kepada seluruh warga, salah satunya yang di lakukan polsek serang baru dengan kembali melakukan vaksin terhadap 250 warga(Rabu/21/07).

Bertempat di kampung tangguh jaya(ktj) yang berada di Perumahan Mega regensi RW 01/ 20 blok G desa suka Ragam kecamatan serang baru Kabupaten Bekasi, ratusan warga mengantri dengan gunakan protokol kesehatan yang ketat,untuk dapatkan vaksinasi yang di lakukan Polsek serang bersama dengan petugas medis dan petugas kecamatan yang berada di tempat tersebut.

Salah satu warga Marni(40) warga yang juga ikut di lakukan vaksinasi mengaku sangat berterima kasih, karena memang sangat berharap adanya vaksinasi di tempatnya, terlebih dengan adanya vaksinasi dapat menguatkan Imun di dalam tubuhnya yang tentunya dapat menghindari terpapar covid 19.

“saya bersama suami mendapat kabar adanya vaksinasi di kampung tangguh jaya, langsung mendaftar dan Alhamdulillah bersama suami sudah di lakukan vaksinasi” jelas Marni dengan wajah sumringah.

Sementara itu Kapolsek Serang baru AKP Somantri yang langsung memimpin jalannya vaksinasi di kampung tanggung jaya,sempat terkejut dengan antusiasnya warga yang datang untuk di lakukan vaksinasi.

“hari ini kami menargetkan 250 warga untuk di lakukan vaksinasi di kampung tangguh jaya, saya sempat terkejut yang datang teryata lebih dari itu, namun kami berjanji akan secepatnya warga yang belum di vaksin untuk segera di data dan selanjutnya akan di lakukan vaksinasi pressisi TNI – Polri yang bekerja sama dengan petugas kesehatan dari tenaga medis puskemas dan relawan medis kecamatan serang baru” ungkap AKP Somantri.

“dengan antusiasnya warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi,ini bukti warga kecamatan serang baru mulai disiplin akan pentingnya vaksinasi, selain itu warga juga oleh petugas Polsek serang baru,selalu di himbau untuk hidup disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehari-hari”tandes AKP Somantri(bis).

Bekasi Newsroom 2 Tahun