Tabrak Bengkel Pengendara Mobil Pikap Tewas

47
iklan bnk kabupaten bekasi

Tabrak Bengkel Pengendara Mobil Pikap Tewas

Kabupaten Bekasi – Sebuah bengkel yang berada di jalan raya Sumber Jaya, Tambun Selatan, mengalami rusak ringan akibat ditabrak oleh mobil pikap,akibat kejadian tersebut,Pengemudi pikap, Saidi (51) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, sementara kernet Warun (40) selamat dan hanya mengalami luka ringan,oleh petugas keduanya langsung di larikan kerumah sakit terdekat.

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan, korban Saidi tidak sadarkan diri secara tiba-tiba sewaktu mobil bernomor polisi B 9132 TAH itu melaju.

“Sempat dibangunkan oleh kernet, tapi tidak ada respons. Akhirnya mobil itu dibiarkan berjalan karena kernetnya juga tidak bisa mengemudikan mobil,” katanya.

Tanpa kendali, mobil itu terus melaju dengan kecepatan yang terus berkurang, sampai akhirnya menabrak bengkel milik Rohadi.

Tiang penyangga atap patah sehingga asbes rubuh sebagian. Beruntung, saat itu di bagian depan bengkel sedang tidak ada aktivitas.

“Korban dibawa ke RSUD. Anaknya datang dan memaklumi kejadian itu. Kabarnya jenazahnya akan dimakamkan di Pekalongan. Di sini korban menumpang dengan anaknya di Jejalen,” ucap Rahmad.

Kerugian materiel atas kerusakan bengkel Rohadi ditaksir Rp1 jutaan. Kata Rahmat, keluarga korban yang akan mengganti kerugian tersebut(Ari/Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun