Ratusan bikers ikuti Gandaria Gowes Desa Cipayung

Ratusan Baikers Ikuti Gandaria Gowes Desa Cipayung

Kabupaten Bekasi – Ratusan Baikers gowes berkumpul di desa Cipayung kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi untuk mengikuti Gandaria Gowes yang di adakan desa dalam rangka hari jadi nya yang kedua.

Di lepas langsung camat Cikarang timur ibu Ani,danramil dan Polsek Cikarang timur,ratusan Baikers dari beberapa komunitas sepeda langsung mengayunkan sepeda miliknya untuk melintasi jalan di kecamatan Cikarang timur,ini di lakukan dalam rangka memperingati hari jadi ke dua Gandaria Gowes desa cipayung.

“Kami komunitas sepeda sangat merespek kegiatan Gandaria Gowes desa Cipayung karena ini merupakan ajang silaturahmi bagi para komunitas bersepeda” tutur Aris Asnawi salah satu peserta yang berasal dari komunitas Jatibaru gowes community.

Hal yang sama di ungkapkan camat Cikarang timur Ani,yang menyempatkan hadir dan ikut bersama sama komunitas mengayun sepeda mengelilingi wilayah kecamatan Cikarang timur.

“Dengan kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat kembali menggalakan olah raga bersepeda, karena dengan bersepeda tidak hanya baik buat kesehatan tapi juga baik buat warga yang menggunakannya”terang Ani.

Kedepannya rencana kegiatan serupa akan di agendakan setiap tahunnya,karena di lihat dari para peserta yang hadir,tidak hanya dari kabupaten Bekasi bahkan dari Bandung hadir untuk mengikuti kegiatan Gandaria Gowes desa Cipayung (Lutfi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *