Warga Tambun Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’aruf Amin

0
Iklan Dalam Artikel

Warga Tambun Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’aruf Amin

Kabupaten Bekasi – Jelang pemilihan presiden dan wakil presiden 2019,Ratusan warga tambun,Kabupaten Bekasi,melakukan Deklarasi dengan memberikan dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden nomer urut 01,selain mendukung capres Jokowi dan wakilnya Ma’aruf Amin,tim relawan juga membuka posko cemerlang dan dua posko untuk memenangkan suara di kabupaten Bekasi.

Bertempat di posko kenangannya yang berada di perumahan SKU Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,ratusan relawan Kita Jokowi,resmi mendeklarasikan diri dengan memberikan dukungan terhadap calon presiden Joko Widodo dan wakilnya Ma’aruf Amin,sedikitnya ratusan lebih relawan yang hadir dengan menyatakan Sikap dan komitmen memilih presiden dan wakil presiden nomer urut 01,dan akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali memenangkan presiden di 2019,dalam deklarasi KITA JOKOWI tersebut,juga nampak di hadiri ketua relawan pusat,Ihsan yang langsung membacakan surat keputusan tentang terbentuk nya relawan kita jokowi yang berada di tambun selatan.

Dalam sambutannya,ikhsan meminta relawan untuk bekerja keras mencari dukungan kepada masyarakat agar kedepannya pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’aruf Amin dapat kembali terpilih.

Iklan dalam artikel

“Kita harus bekerja keras,kalau bisa kita lakukan door to door ketempat warga untuk dapat memenangkan jakowi menjadi presiden masa bakti 2019 – 2024“terang ikhsan.

Dalam deklarasi tersebut juga di lakukan pemotongan tumpeng serta pemberian bendera calon presiden dan memberikan simbol nomer dua,sebagai bentuk terpilihnya Jokowi menjadi presiden dalam dua periode.

Selain posko relawan yang di dirikan di wilayah tambun,kabupaten Bekasi,di beberapa kota sudah melakukan hal sama di seluruh wilayah Jabotabek dan bebepa kota besar lain di kabupaten Bekasi(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here