Pedagang Pasar Cikarang Di Tertibkan Pol PP, Terkesan Tidak Serius

52
iklan bnk kabupaten bekasi

Ratusan lapak pedagang yang berada di sepanjang jalan depan dan samping pasar Cikarang,Kabupaten Bekasi di tertibkan petugas satuan polisi pamong praja di bantu petugas kepolisian dan TNI,dalam penertiban tersebut nampak petugas polisi pamong praja tidak melakukan dengan serius,karena nampak masih banyak lapak pedagang yang masih berjualan di pinggir jalan.

Tidak hanya para pedagang yang berdiri di sepanjang jalan meski usai di tertibkan,beberapa tumpukan sampah juga masih berjejer bahkan terkesan kumuh dan menambah kesemrawutan di pasar Cikarang.

“Ini sih bukan di tertibkan pol PP tapi hanya terkesan keliatan bekerja saja,lihat sendiri saja mas,Masih banyak tumpukan sampah yang berjejer bahkan para pedagang Masih terlihat berjualan di sepanjang jalan”tutur Rudi(23) pengguna jalan yang melintas.

“Apa ini memang hanya agar anggaran dapat di serap,tidak tutup mata masa,ini kan sudah akhir tahun,bisa jadi asal bapak senang aja kali mas”tambah Yudi dengan nada kesal.

Dari pantauan di lokasi,meski di sepanjang jalan lapak para pedagang sudah di tertibkan,namun terlihat tumpukan sampah dan Bekasi lapak masih berada di tempat tersebut,tidak hanya itu bau sampah yang banyak berjejer di sepanjang jalan,membuat para pengguna jalan terganggu,karena akibat sampah yang mengeluarkan aroma tidak sedap(Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun