Hujan Deras Jalan Di Proyek Maikarta Terendam

0
Iklan Dalam Artikel

Hujan Deras Jalan Di Proyek Maikarta Terendam

Hujan yang turun beberapa jam di wilayah Cibatu ,Cikarang pusat kabupaten Bekasi(12/12) mengakibatkan jalan yang berada di Mega proyek Maikarta Terendam hingga mencapai lima puluh centi meter,akibatnya beberapa pengendara yang melintas baik roda dua maupun empat banyak yang mengalami mogok.

“Lumayan dalam mas air nya,motor yang saya kendarai aja sampai mogok karena memaksa jalan di jalan yang terendam air”ujar Usman(30) pengendara motor yang hendak pulang dengan melintasi jalan di Maikarta yang terendam.

“Tidak hanya sepeda motor yang mogok akibat genangan air yang mencapai tinggi hingga lima puluh meter,beberapa mobil juga mengalami hal yang sama”tambah Usman.

Iklan dalam artikel

Selain merendan jalan,hujan deras yang turun beberapa jam dan di sertai angin kencang,juga membuat beberapa lokasi di Mega proyek Maikarta Terendam,bahkan beberapa tenda yang di pasang di kawasan Maikarta juga roboh akibat di terjang angin kencang dan hujan di lokasi tersebut.

“Deras sekali hujannya di tambah Angin kencang,beberapa tenda aja ada yang roboh akibat angin kencang,terlebih air hujan juga merendam beberapa tempat yang berada di kawasan Maikarta”terang seorang pekerja Maikarta yang enggan menyebutkan namanya(Ari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here