Polsek Cikarang Timur gelar Ops Cipkon

77
iklan bnk kabupaten bekasi

Kabupaten Bekasi – Guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat sekitar, Jajaran anggota Polsek Cikarang Timur melaksanakan giat Opa Cipta Kondisi (Cipkon) perwira pengendali Iptu Agus Suganda, S.H dengan menurunkan anggota sebanyak 12 opsnal, Senin (11/12).

Selepas melaksanakan Giat apel jajaran anggota Polsek Cikarang Timur dilanjut giat Oprasi Cipkon dengan sasaran C3, Street Creme Miras, Rumsong dan petasan, Ops Cipkon menggunakan Patko Ford Ranger 10.401 dan Mitsubishi Lanser, tindakan ops cipkon para jajaran anggota akan menggeledah setiap warga yang sedang berkumpul di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur.

“Ops Cipkon kali ini kami memeriksaan anak anak muda yang sedang berkumpul diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur selain pemeriksaan badan kami melakukan pemeriksaan kendaraan yang terparkir guna mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan, namun ops cipkon kali ini kami tidak menemukan barang yang mencurigakan, dan kendaraan yang kami periksa lengkap,” Ujar Iptu Agus Suganda, S.H.

“Selepas pemeriksaan warga yang sedang berkumpul kami melanjutkan pemeriksaan pedagang jamu yang beralamat di Gg.Mahmud, penjual jamu atas nama Rizal, pada pemeriksaan kali ini untuk situasi sementara aman dan kondusip tidak ada ditemukan miras atau sejenisnya,” Lanjutnya.

Perintah Kapolsek Cikarang Timur (Kompol Warija, SH) jajaran anggota Polsek Cikarang Timur bergegas dan mempersiapkan untuk kegiatan selanjutnya, gunanya untuk memberikan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Guna menciptakan serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur kami akan selalu melakukan kegiatan entah giat patroli atau giat ops cipkon, dan harapan kami dengan diadakannya giat patroli dan giat ops cipkon masyarakat bisa lebih leluasa disaat melaksanakan aktifitad diluar atau didalam rumah,” Pungkas Kompol Warija, S.H.

“Selain itu kami berharap masyarakat ikut aktif untuk menjaga diwilayahnya masing-masing agar kita semua terbebas dari gangguan guantibmas yang bisa merugikan kita semua,” lanjutnya, (Ari).

Bekasi Newsroom 2 Tahun