Komunikasi Intens Terus Di lakukan PDIP dan PKS Jelang Pilkada Kab Bekasi

 

Kabupaten Bekasi – Ramainya kabar dikalangan masyarakat terkait dukungan Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke Ade Kuswara Kunang dinilai masih sebatas komunikasi biasa, sebagai sesama Pimpinan Partai.

Ketua DPC Kabupaten Bekasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangam  (PDI P), Soleman mengatakan, pertemuan dirinya dengan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi MM bersama tim koalisi Ade Kunang Kuswara, hanya sebatas komunikasi biasa.

“Oh itu cuma komunikasi biasa sebagai Pimpinan Partai, biasa ngopi kecil tapi bermutu,” ungkapnya dengan senyuman.

Menurutnya saat ini penjaringan Calon Wakil Bupati untuk berpasangan dengan Ade Kuswara Kunang masih dalam pencarian.

“Bakal Calon Wakil Bupati masih dalam penjaringan mana yang terbaik untuk berpasangan dengan Ade Kuswara Kunang dan nama-nama sudah kita pegang tinggal direalisasikan saja,” ucapnya.

Lanjut Soleman dalam penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati  harus mempunyai
satu visi dan misi dengan koalisi. Dilihat hasil survai minggu depan.

“Bukan tidak mungkin Bakal Calon Wakil  kita usulkan oleh Partai Buruh, PAN, Partai Nasdem atau bisa juga dari Golkar.” Ungkapnya.

Meskipun Partai Buruh, PAN, Partai Nasdem dan Partai Golkar masih dalam tahap pendekatan akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan memberikan dukungan ke Ade Kuswara Kunang.

“Dari komunikasi awal mereka akan bergabung dengan kita, karena mereka mengatakan dan melihat yang potensi menang Ade Kuswara Kunang, ini bahasa mereka ya, saat saya bertemu,” Ungkap Soleman

Bilamana benar Partai tersebut akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan maka sudah bisa dipastikan koalisi gemuk untuk dukungan ke Ade Kuswara Kunang

“Oh kita terus berkomunikasi  secara intens. Insyaallah ini akan menjadi koalisi gemuk. Doakan saja ya” Tandas Soleman(Biz).