Kepedulian Kapolres Metro Bekasi Terhadap Anggota Yang Sedang Sakit Menahun

Kabupaten Bekasi – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Metro Bekasi melaksanakan anjangsana ke rumah anggota yang menderita sakit menahun, Kamis (13/6/2024).

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresto Bekasi, dihadiri juga sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Bekasi, mendatangi kediaman Aiptu Agus Dwi Kuncahyo di Kampung Kebon Kopi, Jalan KH Fudholi, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Bentuk Kepedulian Kapolres Metro Bekasi Kombes bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya, kegiatan berlanhsung menjelang Hari Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Anjangsana dan silahturahmi ini dengan tujuan untuk menjalin silahturahmi dan memberikan semangat kepada anggota yang mengalami sakit menahun agar segera diberikan kesembuhan,” ungkapnya.

Twedi menuturkan, anjangsana ini dilakukan untuk berbagi keceriaan dalam Hari Bhayangkara ke-78, serta memberikan semangat kepada anggota agar segera diangkat penyakitnya dan cepat diberikan kesembuhan, sehingga bisa bergabung di Institusi Polri untuk melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu pula, Twedi juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa kepedulian.

“Dengan anjangsana ini diharapkan bisa membangun, mempererat ikatan tali silaturahmi, serta memberikan semangat pada anggota yang menderita sakit menahun,” pungkasnya (Rafi).