Polsek Cabangbungin Serahkan Sepeda Motor Yang Di Titipkan Saat Mudik Lebaran

 

Kabupaten Bekasi – Polsek Cabangbungin Kabupaten Bekasi yang melaksanakan pengendali dan piket pungsi menerima warga masyarakat yang mau mengambil motor titipan dipolsek Cabang Bungin saat mudik lebaran menitipkan kendaraannya.

Di Terima langsung kapolsek Cabangbungin Akp Basuni di kantor
Polsek Cabang Bungin yang berada di jln raya Tapak Serang kec Cabang Bungin kab Bekasi.warga masyarakat dari Bank BTPN SYARIAH dengan alamat kp Teluk Garut desa setiajaya mengambil sepeda motor yang dititipkan dipolsek Cabang Bungin karena mudik lebaran sebanyak 18 unit kendaraan roda dua dengan keadaan sepeda motor seperti semula dengan baik dan lengkap.

Di hadapan kapolsek Akp Basuni perwakilan warga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cabang Bungin karena menjaga kendaraannya dengan baik.

“sangat berterima kasih kepada polsek Cabangbungin karena menerima penitipan sepeda motor yang di tinggal pemiliknya mudik lebaran” Ucap Rina salah satu perwakilan warga.

Sedangkan kapoksek Cabangbungin Akp Basuni mengaku apa yang di lakukan polsek Cabangbungin sudah merupakan tugas dan kewajiban sebagai aparat penegak hukum.

“sudah menjadi kewajiban kami petugas untuk menberikan rasa aman pada, warga di saat mudik lebaran kemarin salah satunya dengan menerima penipan sepeda motor” pungkas Basuni(biz).