Polsek Cabangbungin Terima Penitipan Motor Warga yg Mudik Lebaran

Kabupaten bekasi – Polsek Cabangbungin membuka tempat penitipan barang berharga warga yang mudik, ini di lakukan agar warga dapat lebih tenang berangkat ke kampung halamannya untuk berlebaran.

Sejumlah sepeda motor warga nampak berada di Parkiran motor polsek cabangbungin, warga datang untuk menitipkan sepeda motor miliknya, karena akan mudik lebaran.

Salah satu waega Rafi(40) mengaku menitipkan sepeda motornya ke polsek cabangbungin karena akan mudik menggunakan mobil bersama keluarga dan saudaranya,selain itu, sepeda motor bareng berharga yang di tinggal di titipkan di polsek cabangbungin.

“Mendapat informasi polsek cabangbungin menyedikan tempat penitipan barang, langsung datang untuk menitipkan sepeda motor miliknya” Ucap Rafi.

“rencana akan mudik lebaran ke kampung halamannya di daerah Jawa tengah, tidak kwatir kalau sudah menitipkan sepeda motornya, karena ke kampung halamannya berangkat dengan menggunakan mobil bersama saudara – saudara lainnya” tambah Rafi.

Sementara kapoksek cabangbungin
Akp Basuni mengaku membuka tempat penitipan kendaraan waega yang mudik agar warga dapat lebih tenang bertebaran di kampung halamannya.

“bersama padalIpda Wowo S, bimaspol Aipda M Huda, menerima penitipan 18 sepeda motor Karyawan Bank BTPN Syariah dan beberapa sepeda motor warga lainnya, mereka semuanya hendak mudik lebaran, juga tidak kwatir kendaraan yang di tinggal dapat lebih aman dengan di titipkan di mapolsek cabangbungin ” tutur Akp Basuni.

“selaij itu kami sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas agar tetap menjaga Kamtibmas dan menjaga kesehatan serta hati hati di jalan saat mudik ke kampung halamannya” pungkas Basuni(Biz).