Warga Pulo Bambu Karang Bahagia di Goyang Gemoy Bersama BRILIAN

Kabupaten Bekasi – Matangkan suara untuk pasangan capres cawapres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Barisan Relawan Militan Gibran (BRILIAN) terus lakukan sosialisasi di tengah tengah masyarakat.

Kali ini BRILIAN gelar sosialisasi dan kampanye di wilayah Kp. Pulo Bambu Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (7/02/2024).

Meskipun hujan deras ratusan warga yang di dominasi oleh ibu ibu itu memadati tempat yang di sediakan saat datangnya team dari BRILIAN ke lokasi, acara tambah meriah dengan adanya pembagian kaos serta kalender untuk para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak sampai disitu, team BRILIAN Roni serta Eman yang mewakili ketua umum Bambang Hariyanto, memberikan tebus sembako murah pada acara yang di nanti ratusan warga yang tidak hanya dari Kp. Pulo Bambu, namun terlihat warga dari beberapa Kampung yang ada di wilayah Kecamatan Karang Bahagia juga ikut serta datang menghadiri sosialisasi yang di gelar oleh BRILIAN.

Ucapan terimakasih serta doa pun di sampaikan oleh beberapa warga yang hadir, agar pasangan capres-cawapres nomer 2 Prabowo Gibran menang pada pemilu tahun 2024 ini.

Diberikan keterangan melalui team BRILIAN bahwa pada hari ini ada 3 titik kunjungan sosialisasi yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi(Rafi).