Rayakan Hari Jadi Yang ke 78 Tahun, PGRI Kab Bekasi Siap Sukseskan Pemilu

Kabupaten Bekasi – Peringatan hari jadi persatuan guru Repubrik indonesia (PGRI) yang ke 78 tahun di kabupaten Bekasi di lakukan dengan meriah dengan mengadakan beberapa kegiatan yang keseluruhannya terpusat di gedung PGRI tambun kabupaten Bekasi.

Bertempat di gedung PGRI yang berada di perumahan metlend desa tambun kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi, puncak perayaan hari jadi PGRI yang ke 78 tahun di lakukan para guru di kabupaten Bekasi.

Dalam giat peringatan hari jadi PGRI tersebut nampak di hadiri ketua PGRI kabupaten Bekasi Asep Saepulloh dan juga penasehat PGRI kabupaten Bekasi MA Supratman,giat tersebut juga menghadirkan tarian – tarian daerah dan juga memberikan penghargaan pada guru yang berprestasi dalam dunia pendidikan khususnya di kabupaten Bekasi.

Di hadapan para peserta yang hadir ketua PGRI kabupaten Bekasi mengaku sangat terkesan dengan perayaan hari jadi PGRI yang di lakukan cukup meriah di kabupaten Bekasi,sebelumnya kami mengadakan beberapa perlombaan dari tingkat paud,SD ,SMP dan Sma dan SMK.

“kami juga melakukan pelatihan guna meningkatkan kwalitas pada anak anak didik dan sudah berjalan dua bulan kedepan” ucap ketua PGRI kabupaten Bekasi Asep Saepulloh.

Lebih jelas Asep menambahkan PGRI kedepannya akan bergabung dengan kopri dan darma wanita di hari kesehatan Nasional untuk melakukan apel di Plaza pemda kabupaten Bekasi.

“Insa Allah di tempat tersebut PGRI akan membuat stan dengan menyediakan aneka makanan yang nantinya dapat di nikmati semua kalangan” jelas Asep.

Di singgung perhatian pemerintah kabupaten Bekasi dengan PGRI,Asep Saepulloh menjelaskan bahwa pemkab wajib bersyukur karena adanya pengangkatan ASN di bidang pendidikan cukup banyak dan insa Allah kedepannya akan lebih banyak lagi pengangkatan ASN di bidang pendidikan.

Di tahun politik dan jelang pemilu 2024 tahun depan,persatuan guru seluruh Indonesia kabupaten Bekasi juga akan siap berkolaborasi dengan komisi pemilih umum daerah kabupaten Bekasi untuk mensukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Sangat bagus ketika kpud kan Bekasi melakukan sosialisasi pemilu 2024 dengan semua organisasi termasuk salah satunya pgri,dan tentunya harus bersinergi demi suksesnya pemilu 2024, dan pgri juga akan mengedepankan netralitas mengingat organisasi PGRI para anggotanya sebagian besar merupakan aparatur sipil negara” Tandes Asep Saepulloh(biz).