FC Bekasi City Kalah Perdana Di Stadion Patriot Chandrabhaga

Kota Bekasi – Perserang Serang berhasil menumbangkan FC Bekasi City dengan skor tipis, dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 Indonesia.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, pada Minggu 15 Oktober 2023.

Kemenangan perdana Perserang Serang, ini lewat gol cepat Akbar Eka Putra berhasil meneruskan tendangan bebas Rizki Arohman dengan sundulan pada menit ke 11 jalannya pertandingan.

Meski Perserang selalu kalah di empat laga sebelumnya, Rudiyana dan kawan-kawan tetap tampil percaya diri. Bahkan Laskar Singandaru berhasil unggul cepat.

Usai mencetak gol, para pemain Perserang Serang tampil lebih percaya diri dan terus menggempur lini pertahanan FC Bekasi City.

Pelatih Perserang Serang, Bonggo Pribadi menerangkan, sangat mengapresiasi kinerja anak asuhnya saat menghadapi FC Bekasi City.

Bonggo mengatakan, menghadapi FC Bekasi City yang sebagai tuan rumah tidaklah mudah, karena diketahui reputasi permainan FC Bekasi selalu menang.

“Alhamdulillah anak-anak dapat menjalankan instruksi dengan sangat baik dan kita dapat raih kemenangan,” ucap Bonggo kepada awak media, Minggu 15 Oktober 2023.

Dengan kemenangan menghadapi FC Bekasi City, membuat dirinya lebih percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Kami berharap kemenangan ini hanya awal. Karena kami masih punya pertandingan lain yang juga harus dimenangkan,” kata dia. ***