Curi Handphone Di Toko Percetakan Terekam Camera CCTV

Kabupaten Bekasi – Aksi pencurian Handphone dan tas di salah satu toko percetakan dan sablon di Jl Kodam Kp. kebon kopi RT 002/001 Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Senin Pagi (09/10/23) Sekitar Pukul 05.00 Wib,terekam Cemera pengintai yang di pasang di toko tersebut.

Dalam Rekaman Kamera CCTV tersebut nampak memperlihatkan seorang pelaku yang sedang mondar-mandir d lokasi tersebut, dan saat kondisi di anggap aman dan sepi pelaku langsung masuk kedalam ruko dengan menggasak handphone yang dimiliki korban yang sedang tertidur lelap.

Hanya Butuh Waktu kurang dari 5 menit, pelaku pencurian itu berhasil menggasak handphone dan satu buah tas milik korban.

Menurut Aom Usman(25) yang merupakan rekan korban mengatakan saat sebelum kejadian korban datang bertamu,lalu mereka pada bergadang, dan di saat dirinya pulang korban pun tertidur pulas di dalam toko tersebut, selang beberapa menit dirinya balik lagi ke toko, lalu rekannya bertanya ” Lihat handphone gak sama tas ” , kemudian korban bersama rekan nya melihat rekaman kamera CCTV yang berada di dalam toko tersebut.

” Lanjut Usman, Setelah Memeriksa Rekaman Kamera Cctv, Ada seorang pelaku yang membuka Rolling tersebut, lalu pelaku masuk kedalam dan menggasak handphone dan satu buah tas milik rekannya.” Ucapnya.

Dalam Aksi Pencurian Tersebut Korban Kehilangan Satu Buah Handphone Merk Samsung,satu buah tas yang berisikan uang sebesar Rp. 9.000.000 juta rupiah, satu buah KTP, satu buah buku tabungan, dua buah ATM, dan kartu npwp. Korban Mengalami Kerugian Semuanya Sebesar Rp. 25.000.000 juta rupiah.

Setelah Kejadian, korban langsung lapor ke pihak sektor polsek cikarang selatan, dan kejadian ini memang sering terjadi di daerah tersebut, Kasus ini dalam penanganan dan penyelidikan Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi (maul).