Mengantuk Pengendara Sepeda Motor Alami Kecelakaan Di Jalan Raya Imam Bonjol

Kabupaten Bekasi – Seorang pemotor mengalami luka-luka akibat sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jl. Raya Imam Bonjol, Kampung Cibitung RT 09 RW 13, Desa Danau Indah, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/9/23) pagi.

Menurut Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat korban Fauzan Aji Clazorafie(30) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio Nomor Polisi B-6798-TXT, melaju dari arah timur tiba-tiba mengalami hilang kendali hingga terjatuh.

“Keterangan dari saksi, kendaraan sepeda motor Yamaha Mio No. Pol.B-6798-TXT yang dikendarai korban itu melaju dari arah Timur menuju ke arah Barat , sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh,” jelas Hotma, Rabu (27/9/23).

Akibatnya, kata Hotma, korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan unit sepeda motor korban hanya mengalami kerusakan di bagian depan.

“Oleh petugas yang berada di lokasi korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit Adam Tholib Cikarang Barat,” ujarnya.

Sedangkan kasus kecelakaan tunggal tersebut saat ini sudah dalam penanganan tim unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi(maul).