Puluhan Warga Deklarasi Dukung Prabowo Pada Pemilu 2024, Target 90 Persen Menang Di Jabar

Kota Bekasi – Puluhan warga deklarasi dukung Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang di Kawasan Galaxy, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (9/9/2023).

Deklarasi tersebut diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat Gerakan Cinta Prabowo (GCP).

“Karena kita yakin, Pak Prabowo salah satu calon presiden yang terbaik dan menjadi harapan bangsa yang sanggup mengantarkan seluruh rakyat Indonesia ke kehidupan yang lebih makmur, lebih maju dan lebih hebat dibandingkan sebelumnya,” kata Ketua Umum GCP, Kurniawan, Sabtu (9/9/2023).

Kurniawan meyakini, deklarasi tersebut dapat memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Saya berharap deklarasi ini momentum awal untuk menggerakkan seluruh kemampuan yang kita punya untuk memenangkan Prabowo Subianto,” katanya.

Dia mengatakan, GCP tidak memikirkan siapa yang akan menemani Prabowo sebagai wakil presiden (wapres). Menurutnya, Prabowo pasti memilih wapres yang tepat untuk kemajuan Indonesia.

“Yang jelas Pak Prabowo sudah mempunyai hitungan-hitungan taktik dan strategis, saya yakin Pak Prabowo tidak salah pilih untuk menjadi wakil presiden,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW Jawa Barat GCP, Heston, menargetkan suara atau kemenangan Prabowo Subianto di wilayah Jawa Barat mencapai 90 persen.

“Pak Prabowo Subianto harus 90 persen untuk di wilayah Jawa Barat. Kami akan turun ke lapangan dan ke masyarakat-masyarakat kecil di seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat dan kami juga sudah bentuk tim di semua kabupaten,” jelasnya.

“Kita targetnya tidak memilih milenial maupun umur, tapi kami akan bergerak terus untuk kalangan bawah, kalangan atas, milenial, orang tua, kami akan terus bergerak,” kata Heston.