Warga Tambun Dapatkan Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolr

Kabupaten Bekasi – Polsek tambun serahkan dan salurkan bantuan kemanusiaan bapak kapolri untuk warga tidak mampu yang berada di wilayah tambun selatan dan tambun Utara (28/03).

Dampak dari naik dan Fluktuasi harga sejumlah bahan pokok di awal bulan ramadhan untuk itu kapolri jendral Listyo Sigit Prabowo mengintruksikan untuk jajaran Polda metro jaya yang terjadi dari Jakarta Selatan,Jakarta pusat,Jakarta Utara,Jakarta timur,Jakarta barat,kota Bekasi dah kabupaten Bekasi serta kota Depok untuk terjun langsung memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga tidak mampu di tempatnya masing – masing.

Bantuan salah satunya di lakukan Polsek tambun dengan memberikan bantuan kemanusiaan dari kepolri pada warga tidak mampu di dua titik di wilayah hukum Polsek tambun.

“kami langsung terjun ke dua titik untuk memberikan bantuan kepada warga tidak mampu di dua titik yang berada di wilayah hukum Polsek tambun” ucap Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa, S.I.K di sela pembagian bantuan.

Di tempat yang sama Ambar(50) warga penerima bantuan kemanusiaan merasa bahagia dan mengapresiasi apa yang di lakukan Kepolisian dengan memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu,terlebih memang saat ini kondisi ekonomi sedang tidak stabil.

“saya sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan bapak kapolri dengan memberikan bantuan kepada kami warga tidak mampu” ucap Ambar.

“Semoga polri kedepannya semakin jaya dan dapat terus membantu warga masyarakat khususnya warga tambun kabupaten Bekasi” tandas Ambar(Rafi).