Seorang babinkabtimas rehab rumah warga tidak layak huni dengan uang pribadinya bersama istri.

 

Karawang – Dalam program Jumat Curhat Kapolsek Klari Polres Karawang melakukan tatap muka dengan masyarakat kampung cibalado desa gintungkerta kecamatan Klari kabupaten Karawang.

Dalam kesempatannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang di dampingi oleh jajaran Polsek Klari dan babinkamtibmas Ginting kerta serta ibu bhayangkari Polsek Klari memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertatap muka sekaligus menanyakan bagaimana keamanan dan aktifitas masyarakat selama ini.

Kapolsek juga menyempatkan diri kepada masyarakat untuk mengoreksi atau sumbang saran terhadap kepolisian khususnya di wilayah Polsek Klari polres Karawang.  Karena dengan adanya laporan laporan dan saran dari masyarakat membuat pihak kepolisian bisa melakukan atensi perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Di sisi lain juga seorang  Babinkamtibmas desa gintungkerta Bripka Hendra   mewujudkan dirinya sebagai polisi penolong, dengan segala kerendahan hati dan menyisihkan rejekinya Deni bisa memberikan manfaat kepada warga khususnya ibu ami. kepada ibu Ami seorang janda berusia 65 tahun yang sudah 8 tahun, di ketahui ibu Ami ini  hidup sendiri di rumah yang sudah tidak layak huni.

Berawal dari program lapor pak Kapolres dan program cakep. Babhinkamtimas ini menyambangi rumah seorang warga yang sudah berusia 65 tahun. Usai pulang dari tugas Bripka Hendra langsung menceritakan kondisi ibu ami selama dia bekerja, kepada istrinya Astri Hendra Fitriani terkait kunjungannya kepada salah seorang warga memiliki rumah tidak layak huni.

Akhirnya sang istri juga merasa iba dengan cerita sang suami dan berniat memberikan sebagian hartanya untuk membenahi rumah ibu Ami.  Alhamdulilah pada Jumat pagi (27/1/23). Kapolsek Klari Kompol Hidayat bersama jajaran dan ibu Bhayangkari meresmikan rumah ibu Ami yang selesai di benahi oleh Bripka Hendra seorang babinkamtibmas bersama warga masyarakat dengan cara bergotong royong dan dengan uang pribadinya dari hasil menyisihkan rejekinya (Rafi).