Bambang Haryanto Kembali Pimpin Tampuk Papmiso Periode 2022 – 2027

13

Karawang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) menggelar Musyawarah Nasional pemilihan Ketua Umum Papmiso Periode 2022- 2027 di Hotel Akhsaya Karawang, Jawa Barat.

Musyawarah tersebut dikuti oleh seluruh pengurus Papmiso yang ada di Indonesia, dan telah terpilih Bambang Haryanto, SH, MH sebagai ketua Papmiso 2022-2027

Bambang mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya karena para pengurus Papmiso telah mempercayakan amanah kepadanya.

“Alhamdulillah dalam musyawarah tertinggi di Papmiso ini, para pengurus telah memandatkan kepada saya untuk memimpin Papmiso Periode 2022-2027. Ini tanggung jawab saya untuk emperjuangkan temen- temen Papmiso untuk mengakses program- program dari pemerintah, program pemberdayaan UMKM,” kata Bambang.

Bambang menambahkan pihaknya akan melakukan advokasi mengenai harga daging agar tidak mengalami kenaikan yang tinggi.

“Kita akan lakukan advokasi soal harga daging, dan juga nanti nya bisa menjadi masukan kepada menteri agar harga daging jelang Ramadhan tidak mengalami kenaikan yang signifikan,” ujarnya.

Bambang juga membeberkan kenaikan harga daging menjelang Ramadhan sangat berdampak kepada para pedagang Bakso.

Kenikan daging ini mengikis hampir 20 persen keuntungan para anggota kami, kami akan memperjuangkan agar tata kelola niaga daging ini dapat di atur dengan baik.

Ia juga menambahkan kenikan harga minyak goreng ini juga sangat berdampak bagi para pedagang mie ayam.

“Bukan hanya harga daging, cabai saja, naiknya minyak goreng juga sangat berdampak khususnya bagi para pedagang mie, karena mereka bumbunya perlu menggunakan minyak,” pungkasnya.

Untuk diketahui Musyawarah Nasional DPP Papmiso ini di ikuti oleh 2 DPW dan 10 DPC Papmiso yang ada di pulau Jawa, sementara itu dalam perhelatan Munas ini ada beberapa calon yang berkontestasi dan Bambang Haryanto, SH , MH terpilih menjadi Ketua Umum DPP Papmiso Periode 2022- 2027 dengan mengantongi 44 suara mengalahkan suara calon lainnya(Maul).

Bekasi Newsroom 2 Tahun