Jelang Ramadhan Forum Jurnalis Bekasi dan Teladanku Ajak Yatim Dhuafa Ke Wisata Gunung Galunggung

18
okr

Jelang Ramadhan Forum Jurnalis Bekasi dan Teladanku Ajak Yatim Dhuafa Ke Wisata Gunung Galunggung

Tasikmalaya – Forum Jurnalis Bekasi (FORJAS) dan Relawan Kemanusiaan Teladanku menyalurkan nasi box untuk anak-anak yatim dan dhuafa serta orangtua jompo di Kampung Pasangrahan, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (26/3/2021).

Berkolaborasi dengan Yayasan Bina Insan Tasikmalaya, Yayasan Al Ghifari Firdaus Jakarta dan Dapoer Jupiter Cinere Tangerang, kegiatan dengan program 1000 Dermawan Berbagi Makan (Dermakan) ini juga membagikan wakaf seratus buah Al Quran dan buku buku ensiklopedi islam.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan selama 2 hari di rumah Yayasan Bina Insan Tasikmalaya pimpinan ustadzah Eti Nurhayati dan diakhiri dengan jalan-jalan bersama yatim dan dhuafa ke Wana Wisata Gunung Galunggung tepatnya di kolam renang pemandian air panas.

Ucapan terimakasih dari Direktur Relawan Teladanku Rama Yudhistira kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiataan amal bersama khususnya Wali Kota Bekasi Dr.Rahmat Effendi, Founder Dapoer Jupiter Tina Wiryawati, Ketua Yayasan Al Ghifari Firdaus Zechta Kurnia Santika serta para dermawan tetap Teladanku.

“Kolaborasi ini semoga terus terjaga untuk misi kemanusiaan peduli dan berbagi untuk yatim dhuafa Indonesia. Apalagi menjelang datangnya bulan suci ramadhan kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturrahim kita, semoga apa yang kita berikan bermanfaat buat anak anak yatim serta membuat mereka tersenyum dan bergembira,” ujarnya.

Teladanku juga mengajak kepada masyarakat serta dermawan untuk berpartisipasi dalam program Ramadhan dan Hari raya Iedul Fitri yakni Tebar 1000 bingkisan lebaran(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun