Korban Mutilasi di Kayuringin Jaya, Kapolres Metro Bekasi Kota Olah TKP dan Segera Gelar Penyelidikan

20
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko menjelaskan aparat kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait kasus temuan korban mutilasi dialiran kali di Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

“Ditemukan mayat laki – laki, kepala tidak ada. Lengan tangan kiri tidak ada dan kedua kakinya tidak ada. Berada diwilayah Kayuringin Jaya. Kita sudah olah TKP ke depan kita akan penyelidikan,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko S.I.K, M.S.I, pada Senin (7/12).

Kejadian tersebut bermula, lanjut Kombes Wijonarko saat seorang pemilik bengkel pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB curiga dengan benda yang ada dikali tersebut.

Saat dilihat lebih dekat, seorang pemilik bengkel tersebut kaget dan ternyata potongan jasad korban mutilasi. “Bersangkutan melapor ke polisi dan kita langsung ke TKP,” ujar Kapolres Wijonarko.

Identitas korban masih dilakukan penyelidikan oleh polisi dan terdapat bercak darah disekitar TKP. Tidak jauh dari TKP, polisi juga menemukan potongan tangan korban bagian kiri.

“Diperkirakan potongan jasad korban masih baru (dibuang, red). Dan diperkirakan berusia muda,” tandesnya (Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun