kota  

Tangan Kiri Korban Mutilasi Ditemukan Dalam Kendaraan Sampah di Kayuringin

Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko mengaku telah menemukan potongan tangan kiri korban mutilasi

Potongan itu ditemukan oleh warga di sebuah kendaraan kecil pengangkut sampah di Jalan Gunung Salak, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Iya tadi sudah kita cek dan sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” kata Wijonarko, Senin (7/12/2020) kepada awak media.

Penemuan potongan tangan itu dengan waktu singkat setelah penemuan inti tubuh di wilayah Jakasampurna, Bekasi Barat pada pukul 09.00 WIB tadi.

“Setenagh jam kemudian ditemukan potongan tangan kiri,” ujarnya.

Saat ini, polisi masih mendalami kasusnya juga mencari bagian tubuh lain dari jasad pria korban mutilasi.

“Kepala dan sepasang kakinya masih dalam pencarian,” imbuh dia.

Sebelumnya, warga di sekitar Jalan KH.Noer Ali, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, geger dengan penemuan jasad pria yag diduga menjadi korban mutilasi, Senin (7/12020) pagi.

Dari pantauan di lokasi kejadian , jasad korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan tanpa kepala dan kedua kakinya. Sementara tangannya tersisa hanya sebelah kanan.

Tubuh pria malang tersebut ditemukan warga sudah tanpa busana, jasadnya ada di samping pohon rindang, di tepi kali(Khr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *