Jasad Pria Pemulung Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api

10
iklan bnk kabupaten bekasi

Kota Bekasi – Seorang pria paruh baya tewas tertabrak kereta Komuter Line (KRL) di underpass dari arah Timur menuju Jakarta Kota, di Kampung Mede RT 003/02. Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi, Timur Kota Bekasi Jawa Barat.

Korban tewas tertabrak kereta api seorang lelaki yang saat di ketahui tidak sama sekali memilik iidentitas dan di duga bekerja sebagai pemulung,dengan ciri – ciri mengenakan baju kemeja koko berwarna putih, celana buntung hitam, mengenakan gesper hitam serta topi dan memiliki tato ditangan sebelah kanan.

Saharjo petugas POLSUSKA menjelaskan, awal pertama kali Saya di tlp oleh pak rt Subur, bahwa ada orang tertabrak kereta di Underpass dan Saya langsung terlebih dulu melapor ke petugas BKD Stasiun Bekasi Timur. untuk segera merapat ke lokasi kejadian,saya juga langsung menuju ke lokasi kejadian korban tertabrak kereta, dan melihat jasad pria seorang pemulung dengan posisi jasad telentang berada disisi Utara jalur hilir sudah ditutupi karung oleh warga dibagian kepala yang pecah tertabrak kereta.

Petugas Polsek Bekasi Timur yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian,untuk kemudian langsung mengevakuasi jasad ke RSUD Kota Bekasi(Khoir).

Bekasi Newsroom 2 Tahun