kota  

Jasad Pria Pemulung Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api

Kota Bekasi – Seorang pria paruh baya tewas tertabrak kereta Komuter Line (KRL) di underpass dari arah Timur menuju Jakarta Kota, di Kampung Mede RT 003/02. Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi, Timur Kota Bekasi Jawa Barat.

Korban tewas tertabrak kereta api seorang lelaki yang saat di ketahui tidak sama sekali memilik iidentitas dan di duga bekerja sebagai pemulung,dengan ciri – ciri mengenakan baju kemeja koko berwarna putih, celana buntung hitam, mengenakan gesper hitam serta topi dan memiliki tato ditangan sebelah kanan.

Saharjo petugas POLSUSKA menjelaskan, awal pertama kali Saya di tlp oleh pak rt Subur, bahwa ada orang tertabrak kereta di Underpass dan Saya langsung terlebih dulu melapor ke petugas BKD Stasiun Bekasi Timur. untuk segera merapat ke lokasi kejadian,saya juga langsung menuju ke lokasi kejadian korban tertabrak kereta, dan melihat jasad pria seorang pemulung dengan posisi jasad telentang berada disisi Utara jalur hilir sudah ditutupi karung oleh warga dibagian kepala yang pecah tertabrak kereta.

Petugas Polsek Bekasi Timur yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian,untuk kemudian langsung mengevakuasi jasad ke RSUD Kota Bekasi(Khoir).

Respon (3)

  1. Wow, superb weblog format! How lengthy have you ever
    been blogging for? you made running a blog look easy.
    The total look of your website is fantastic, let alone the content!
    You can see similar here sklep online

  2. You really make it appear really easy along with your presentation however I
    in finding this topic to be really something that I believe I
    would never understand. It seems too complicated and very wide for me.
    I’m having a look ahead in your subsequent post, I’ll attempt to get the dangle of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *