Bruca Al Star Dan Karang Taruna Unit Dua Pejuang Bertanding Olah Raga Di Kuningan Jawa Barat

87

Kabupaten Kuningan – Mencegah lebih baik daripada mengobati. Ungkapan tersebut rasanya sangat cocok sebagai pengingat untuk senantiasa hidup sehat.Setiap orang tentu tidak ingin mengalami sakit, karena itulah menjaga kesehatan adalah hal yang diutamakan.

Salah satu aktivitas yang menyehatkan adalah berolahraga.Jika sedang ingin memulainya,kita juga bisa menjadikan olahraga sebagai aktivitas seru bersama teman-teman.Ada berbagai cabang olahraga yang bisa dilakukan bersama-sama, seperti bermain sepak bola, basket, bola voli, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut di lakukan Bruca Al Star bersama dengan Karang Taruna Unit RW 002 Kelurahan Pejuang Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi yang melakukan olah raga dengan mengutamakan jalinan silaturahmi antar mantan para pemain yang dahulu pernah bersama di bawah naungan klub sepak bola bruca club.

Kali ini tak tanggung – tanggung ex pemain yang mayoritas telah berusia 40 tahun keatas mencoba pertanding dengan salah satu klub bola binaan Karang taruna Mandala Putra Desa Nusa Herang Kecamatan Nusa Herang Kabupaten Kuningan,tidak hanya bertanding sepak bola,pertandingan tenis meja,bola voly dan bulu tangkis juga di ladeni karang taruna kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

“Pertandingan ini hanya eksebisi biasa saja, namun silaturahmi antar mantan para pemain bruca al star yang kami kedepannya” ucap Jayadi pelatih dan pemain yang sempat menghadiri lawatan ke kabupaten Kuningan.

“Kami berharap hal yang sama akan di lakukan di kemudian hari, meski pisik para pemain sudah tidak mendukung, namun kebersamaan yang kita bangun di harapkan menjadi contoh para pemain muda di kemudian hari” tutur Jaya sapaan akrab pria berbadan gembul yang sempat malang melintang menjadi pemain profesional di beberapa klub sepak bola.

Hal senada juga di ungkapkan ketua RW 002 kelurahan pejuang kecamatan Medan satria kota Bekasi, yang mengapresiasi apa yang di lakukan club bruca Al star dengan menggandeng karang taruna di wilayahnya.

“Sebagai ketua RW , saya bangga dengan apa yang di lakukan tim bruca Al star, dengan melakukan hal positif mengajak para pemuda yang tergabung dalam karang taruna untuk selalu berolah raga” tutupnya(Khoir).

Bekasi Newsroom 2 Tahun