Hendak Mengajar,Guru Ngaji Menjadi Korban Kawanan Begal

20
iklan bnk kabupaten bekasi

Hendak Mengajar,Guru Ngaji Menjadi Korban Kawanan Begal

Kota Bekasi – Kawanan begal beraksi di Jalan Raya Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Korbannya adalah Abdul Hakim, seorang guru ngaji yang hendak beranjak salat subuh pada, Minggu (22/11/2020).

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota Iptu Santri Dirga mengatakan saat itu korban hendak salat subuh di Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School Kampung Sawa.

“Sekitar pukul 03.30 WIB korban berangkat dari rumahnya mengendarai sepeda motor, dijalan tiba-tiba dipepet dan disenggol sampai terjatuh,” kata Dirga saat dikonfirmasi.

Korban yang terjatuh lantas bangun. Namun, pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan menekan korban untuk menyerahkan harta bendanya.

“Yang diabwa sepeda motor korban jenis Honda Beat Nopol B-4818-KIP, warna biru putih dan satu ponselnya,” ungkap Dirga.

Korban tak dapat menyelamatkan harta bendanya lantaran pelaku dibekali senjata tajam, Terlebih, saat itu pula kawanan pelaku datang kembali berjumlah empat orang dengan mengendarai tiga sepeda motor.

“Korban langsung pergi menjauh, saat ini kami sudah mendapati bukti rekaman CCTV dan masih dalam penyelidikan,” pungkasnya(Khoir).

Bekasi Newsroom 2 Tahun