Domain Bekasimedia Salurkan Bantuan Perdana untuk Korban Longsor Gunung Paliken, Pangandaran

Domain Bekasimedia Salurkan Bantuan Perdana untuk Korban Longsor Gunung Paliken, Pangandaran

Pangandaran – Dompet Amal Kemanusiaan (Domain) Bekasimedia telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak longsoran Gunung Paliken, Pangandaran, Jawa Barat pada Ahad (15/11/2020). Bantuan yang disalurkan berupa kompor gas untuk 12 kepala keluarga di dua dusun kecamatan Padaherang, kabupaten Pangandaran.

Penggalangan donasi sendiri dilakukan selama kurang lebih dua pekan dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.326.064. Adapun para donatur antara lain Icha (Bekasi), dr. Riris (Bintaro), Leni A (Serang), Wily (Mahasiswa Politeknik Subang). Sementara warga penerima bantuan antara lain Sonay, Indah, Emis, Ningsih, Tetih, Anding, Ading, Mira, Bandi, Vera, Idoh dan Ariyah.

Salah satu warga, Tetih, mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas bantuan yang telah disalurkan.

“Terima kasih kepada donatur yang sudah menyumbangkan kompor gas, semoga bermanfaat dan semoga tambah rezekinya,” ujarnya.

Sementara itu ketua RW 10, Ujang Roni menyatakan rasa syukur sebesar-besarnya atas sumbangan dari para donatur.

“Saya pribadi sebagai RW berterima kasih sebesar besarnya atas sumbangannya semoga Bapa/Ibu yang sudah memberikan, dibalas oleh Gusti Allah yang lebih terutama diberikan kesehatan, banyak rezekinya dan dilancarkan segala urusannya,” tukasnya.

Kordinator relawan Domain Bekasimedia, Denis mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian para donatur Dompet Amal Kemanusiaan Bekasimedia

“Kepercayaan yang Bapak/Ibu berikan merupakan amanah yang tinggi bagi kami untuk bisa menyalurkan langsung kepada warga terdampak bencana longsor di Gunung Paliken. Meskipun kita berada jauh di kota Bekasi dan masih dalam situasi pandemi kita masih terus bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan. Semoga menjadi penambah timbangan amal kebaikan bagi para donatur dan meringankan penderitaan bagi korban bencana,” katanya.

Domain Bekasimedia juga mengajak kepada pembaca untuk bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung dan yang terkena bencana dengan memberikan donasi terbaik guna membangkitkan semangat kehidupan mereka kembali.

Bantuan bisa langsung di Transfer melaui rekening BTPN 90260002906 an. Ilham

Dompet Amal Kemanusiaan BM hadir langsung di Pangandaran untuk melihat dampak kerusakan akibat longsor 4 hari pasca bencana(Rafi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *