Wakil Walikota Dapatkan Penghargaan Dari Pewarna Indonesia Sebagai Pejabat Birokrat Toleran

37
iklan bnk kabupaten bekasi

Wakil Walikota Dapatkan Penghargaan Dari Pewarna Indonesia Sebagai Pejabat Birokrat Toleran

Banten – Bertempat di Swiss-Belhotel Kecamatan Serpong Tanggerang Banten, Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA INDONESIA) berikan apresiasi dan penghargaan kepada para public figur.

Ada dua belas public figur yang mendapat penghargaan yang diberikan oleh panitia penyelenggara Pewarna Indonesia, salah satu penghargaan yang diraih oleh Wawali ialah nominasi “Birokrat Toleran Penjaga Keberagaman”.

Wawali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto sangat bangga atas apresiasi dan penghargaan nominasi Birokrat Toleran yang telah diberikan oleh Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan, ada satu kebanggan atas kerukunan masyarakat ditengah keanekaragaman suku budaya dan agama, persembahan ini bukan hanya untuk saya pribadi, melainkan saya persembahkan untuk warga Kota Bekasi,” Pungkas Tri.

Tri berharap program ini terus dapat berlanjut, terus menebar kebahagiaan agar dapat memotivasi masyarakat lagi dalam menjunjung kebinekaan, agar terciptanya masyarakat yang rukun, masyarakat yang berdaulat, masyarakat yang menjaga keutuhan NKRI(hari/Khoir).

Bekasi Newsroom 2 Tahun