Bhayangkari Cabang 04 Lakukan Program Penghijauan dan Ketahanan Pangan Di Sespim Lemdiklat Polri

51
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Bhayangkari Cabang 04 Lakukan Program Penghijauan dan Ketahanan Pangan Di Sespim Lemdiklat Polri

Bandung – Untuk mendukung program Polri dalam ketahan pangan di masa pandemi covid 19, ketua bhyangkari cabang 04 Sespim Lemdiklat Polri melakukan program penghijauan dan ketahanan pangan di lingkungan kantor dan perumahan Sespim Lemdiklat Polri Lembang Bandung Jawa barat(jumat/02/10).

Di pimpin langsung ketua byangkari cabang 04 Sespim Lemdiklat Polri By.Fira Rohmat Susanto dan diikuti oleh anggota Bhyangkari, kegiatan diawali dengan penghijauan lereng bukit yang memisahkan antara Sespimma dan Sespimmen.

Di lokasi tersebut para ibu byangkari langsunf melakukan penanaman pohon dari berbagai tanaman keras ini di lakukan para ibu byangkarari yang bertujuan guna mencegah terjadinya longsor diarea tebing di tempat tersebut.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kegiatan dengan melakukan Program Penghijauan dan Ketahanan Pangan,juga
diawali secara simbolis oleh Ny. Fira R Sunanto berupa penanaman tumbuhan yang diantaranya 3.000 bibit pohon Jeruk Lemon, Pisang dan lainnya.

Selain itu para ibu byangkari juga melakukan penebaran benih ikan nila yang nantinya akan dapat di nikmati untuk warga tempat maupun warga yang berada di sekitar lokasi tersebut.

“kami berharap dengan apa yang kami lakukan dengan menanam ribuan pohon dan menebar ribuan bibit ikan,dapat membantu untuk ketahan pangan di masa pandemi covid 19 saat ini”tutur ketua byangkari cabang 04 Ny.Fira N Sunanto.

“rencana kegiatan serupa akan kami lakukan di beberapa tempat dengan mekakukan hal yang sama untuk membantu program pemerintah dalam ketahan pangan” tandes Ny.Fira N Sunanto(Ari).