Tampil Dalam Malam Successful Women Awards Winner 2020 Politisi Muda Bekasi Dapatkan Dua Penghargaan Bergengsi

56
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

Tampil Dalam Malam Successful Women Awards Winner 2020 Politisi Muda Bekasi Dapatkan Dua Penghargaan Bergengsi

Jakarta – Politisi muda dari partai demokrat yang juga sebagai komisaris perusahaan Cikarang Nusantara Mia El Dabo S.Tr.Keb, mendapatkan dua Penghargaan bergengsi Dari Mediatama Award Management,kedua penghargaan tersebut diantaranya Sucessful Women In Goverment dan Successful Women in Business.

Bertempat di hotel berbintang di bilangan jakarta pusat,Mia L Dabo S.Tr.Keb,yang datang bersama tim,tidak menduga dapat menyabat dua penghargaan dalam ajang yang di helat oleh Mediatama Award Management yang bergerak di bidang publishing dan advertising, yang selalu bersinergi untuk terus membangkitkan generasi muda dalam membangun kemandirian.

Selain itu adanya penghargaan yang di lakukan Mediatama Award Management untuk membangkitkan tumbuhnya entrepreneur muda dengan memberikan motivasi dan insfirasi bagi generasi muda seperti yang di lakukan Mia EL Dabo dalam kencah politik dan memajukan pembangunan di wilayah kabupaten Bekasi.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Putri dari tokoh masyarakat kabupaten bekasi haji Enjum yang terkenal baik dengan seluruh elemen masyarakat kabupaten Bekasi ini,di hadapan tamu undangan yang hadir dari seluruh indonesia tersebut,tidak menduga mendapatkan dua penghargaan Sucessful Women In Goverment atau Wanita di pemerintahan dan Successful Women in Business atau Keberhasilan wanita dalam bisnis.

Di hadapan tamu undang Mia sapaan wanita berkerudung tersebut mengungkap rasa terima kasih kepada Mediatama Award Management yang mempercayai dirinya dengan mendapatkan dua penghargaan dalam ajang Successful Women Awards Winner 2020.

Selain itu Teh Mia sapaan kesehariannya,berterima kasih kepada timnya yang selalu mendampingi dalam awal karirnya di bidang politik,hingga dapat berkencah dan memperjuangkan dalam mewakilkan aspirasi masyarakat kabupaten bekasi.

Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada kedua orang tuanya haji enjum El dabo dan hajah Nanti Rosita yang merupakan orang tua luar biasa karena selalu mendukung dan meberikan yang terbaik untuk anaknya dan berjuang untuk anaknya termasuk selalu memberikan keceriaan serta kebahagiaan.

Dirinya juga merasa berterima kasih kepada suami tercinta yang selalu mensuport dan mempercayai dirinya untuk dapat berkencah baik di dunia politik maupun dunia usaha yang saat ini di gelutinya.

Di hadapan para tamu undangan dalam acara penghargaan tersebut mia yang merupakan lulusan di serjana Terapan kebidanan ini,tidak merasa takut terjun di dunia politik meski dalam usia yang sangat belia.

Mudah mudahan dua penghargaan yang di dapat hari ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,juga menjadi menjadi ispirasi bagi anak anak sebayanya untuk terus bergerak dan maju serta tidak malu untuk memulai sesuatu,selain itu jangan pernah menunda untuk melakukan hal baik jika menurut hati kita baik meski akan banyak rintangan yang di hadapi.

Di akhir sambutannya Mia El Dabo yang saat ini sibuk di dunia usaha dan politik namun dirinya kedepannya akan merambah kebidang kesehatan dengan mendirikan rumah sakit yang nantinya dapat di fungsikan dan bermamfaat bagi masyarakat di kabupaten bekasi(Hkl).