500 Masker Dibagikan Gratis Kepada Para Masyarakat Oleh Sat Narkoba Polres Metro Kota Bekasi

25
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

500 Masker Dibagikan Gratis Kepada Para Masyarakat Oleh Sat Narkoba Polres Metro Kota Bekasi

Kota Bekasi – Guna Memutus Mata Rantai Covid – 19 Sat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota Bagikan 300 Masker Kepada Para Masyarakat Yang Berkumpul Di berapa titik keramaian di Kota Bekasi jumat dini hari (11/09/2020).

Kegiatan kampanye penggunaan masker protokol Covid yang di lakukan oleh para jajaran sat narkoba polres metro ini dengan harapan menjadi kebutuhan sehari hari setiap warga negara akan kesehatan dan keselamatan nya tumbuh kesadaran masyarakat untuk selalu mempedomani protokol kesehatan mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga bisa meminimalisir ataupun terhindar dari penyebaran Covid – 19.

Mengingat penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi semakin melonjak pada akhir-akhir ini, yang tercatat angka Penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi ada 1181 kasus yang Terkonfirmasi Positif.

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

Kurang nya kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid 19 masih banyak di temui saat di lakukan sosialisasi kegiatan ini.

“sosialisasi kegiatan Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami (kepolisian) memberikan kesadaran dan kepatuhan terhadap para masyarakat khususnya untuk para pelanggar yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat keluar rumah” paparnya.

” Masih banyak para pelanggar ini yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat kita lakukan himbauan, dan bagi para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker ini kita berikan masker sehingga dapat menyadarkan dan meberikan rasa terhadap para pelanggar ini untuk selalu mempedomani protokol kesehatan yang berlaku di saat masa pandemi covid 19 ini. ” Ujar Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota AKBP farlin Luban Toruan, Di sela sela sosialisasi.

Ia juga menambahkan sebanyak 500 Masker Kita bagikan Gratis dan Kita Juga terus melakukan himbauan terhadap masyarakat agar selalu tetap menjaga Prokotol Kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker saat keluar rumah guna mengurangi penyebaran paparan Covid-19,tutupnya(ky