BEM STIMIK Jayakarta Dukung Pemerintah Dalam Upaya Penanggulangan Covid 19

34
Iklan Dalam ArtikelCloud Hosting Indonesia

BEM STIMIK Jayakarta Dukung Pemerintah Dalam Upaya Penanggulangan Covid 19

Jakarta – Saat ini, Covid-19 telah menjadi pandemi di seluruh dunia. Oleh karena itu pemerintah pusat, pemerintah daerah dan beberapa elemen melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, terutama di daerah daerah yang memasuki zona merah hingga zona hitam seperti yang terjadi di wilayah Surabaya Jawa Timur.

Butuh kerja keras untuk menanggulangi dan mengurangi mewabahnya covid 19, dan itu tidak hanya di lakukan perintah sendiri, perlu kesadaran semua elemen masyarakat Indonesia,salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari hari nya.

Dukungan penuh di berikan Badan Eksekutif mahasiswa Sekolah tinggi ilmu manajemen dan ilmu komputer Jayakarta terhadap pemerintah dalam memberantas wabah covid 19 di tanah Indonesia

Iklan dalam artikelUnlimited Hosting WordPress Developer Persona

“ini sebenarnya tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja , namun kita semua harus ikut andil dalam penanganan ini,Terlebih mahasiswa sebagai penerus bangsa, paling tidak memberikan himbauwan kepada masyarat untuk slalu mematuhi protokol kesehatan seperti,mencuci tangan, memkai masker, pakai sarung tangan dan hindari kerumuman ini merupakan bentuk pertolongan juga kepada masyarakat”tutur Supardi atau yang akrab di panggil Ardi ketua BEM STIMIK Jayakarta

“kami sebagai mahasisw meminta kepada pemerintah agar tetap fokus dalam penanganan covid-19,agar wabah tersebut bisa hilang di bumi Indonesia”lanjut Ardi.

Di terjunkannya berbagai elemen oleh pemerintah baik dari TNI maupun POLRI juga sangat membantu dalam penangan mewabahnya covid 19, terlebih adanya Kamtibmas yang mejadi garda terdepan karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“kehadiran kamtibmas sangat diperlukan oleh kalangan masyarakat,Kamtibmas harus berperan aktif secara sukarela membantu mangamankan dan menertibkan masyarakat agar suasana aman dan damai”lanjut Ardi.

“Karena keselamatan masyarakat adalah suatu hal yg paling utama,kami mahasiswa berharap kamtibmas selalu menjadi pelindung masyarakat, pelindung bangsa dan keamanan negara yang terakomodir secara profesional”pungkas Ardi(Khr).