Rayakan Hut Polri 74 Tahun Ikatan Mahasiswa Cendrawasih Bhakti Sosial

35
Iklan Dalam Artikel

Rayakan Hut Polri 74 Tahun Ikatan Mahasiswa Cendrawasih Bhakti Sosial

Jakarta – Untuk Memaknai dan ikut memperingati hari jadi polri yang ke 74 ikatan mahasiswa cendrawasih dilaksanakan kegiatan baksos kepada Mahasiswa Papua UKI Cawang yang berada di jalan Mayjen Sutoyo No. 02 Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur

Dalam kegiatan Baksos tersebut sebanyak 250 paket di berikan dan langsing diterima Ketua Ikatan Mahasiswa Cendrawasih Papua UKI Cawang Jhon Rumbino

Dalam kwgiatan yang merupakan rangkaian hari jadi polri ke 74 tahun tersebut nampak di sambut penuh suka cita para mahasiswa asal Indonesia timur tersebut, bahkan ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh mahasiswa Papua UKI Cawang, beserta mahasiswa NTT dan mentawai yang telah diberikan bantuan sosial oleh Baintelkam Polri.

Iklan dalam artikel

Dalam giat baksos ini para Mahasiwa Papua UKI Cawang dan Universitas UKI serentak menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara ke-74, dan kedepannya siap bekerjasama dengan POLRI Dalam menjaga Kamtibmas dan Semoga Semakin Produktif, semakin Jaya dalam Menjaga keutuhan NKRI.

Para mahasiswi asal timur indonesia ini juga berkomitmen kedepannya Polri dan Mahasiswa saling bersinergisitas dan bekerjasama dalama menjaga keutuhan Negara kesatuan republik Indonesia(Rafi).