Pemerintah Akan Tunda RUU HIP , LMND Ucapkan Terima Kasih

40
Iklan Dalam Artikel

Pemerintah Akan Tunda RUU HIP , LMND Ucapkan Terima Kasih

Jakarta – Rencana penundaan rancangan Undang – Undang Haluan Idiologi pancasila atau HIP oleh pemerintah Indonesia , karena manuai polemik di masyarakat, di sikapi liga mahasiswa Nasional Demokrat( LMND) dengan ucapan terima kasih, ini di sampaikan ketua LMND dengan mengunggahnya di media sosial.

“Dengan adanya penundaan pembahasan RUU HIP di tingkat DPR RI diharapkan dengan sikap tersebut dapat meredam polemik dimasyarakat mengenai RUU HIP” jelas M.Asrul ketua ketua LMND (liga mahasiswa nasional demokrat) dihubungi memalui media sosial.

“kedepannya di harapkan tidak ada lagi aksi unjuk rasa masyarakat terkait rancangan undang – undang tentang haluan idiologi pancasila yang tentunya oleh para anggota DPR RI tidak lagi di lakukan pembahasan”jelas M.Asrul

Iklan dalam artikel

Sebelumnya di ketahui, aksi gelombang unjuk rasa terjadi di berbagai daerah di wilayah Indonesia,dengan adanya rancangan undang – Undang Haluan Idiologi pancasila, yang di lakukan anggota dewan perwakilan rakyat republik Indonesia.

Adanya rancanang udang – undang HIP tersebut di anggap mencidrai Marwah bangsa Indonesia yang memang sudah memiliki idiologi pancasila(red).