Babinsa dan bhabinkamtibmas dampingi tim kesehatan Rapid test di pasar tradisonal

146
Iklan Dalam Artikel

Babinsa dan bhabinkamtibmas dampingi tim kesehatan Rapid test di pasar tradisonal

Kota Bekasi-Dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai Covid 19, Babinsa dan Kanit bhinmas Pol Iptu Anjang bersama Bhabinsa Pelda Suparno ,dampingi petugas Kesehatan dari Puskesmas Jatiasih pada hari Rabu ( 17/06/20 ) jam 09:00 s/d 13:30 kemarin

Pemeriksaan rapid test dilakukan oleh Petugas Puskesmas Jati Asih dan di hadiri Dan Ramil Jatiasih, Lurah Jatikramat H. Bahrudin, Kasi Trantib, Camat Jatiasih HJ. Maryana, Pol PP, Dishub dan Staf kecamatan Jatiasih. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai protokol kesehatan.

Ravid tes ini di lakukan para pengunjung dan para pedagang pasar tradisional, di pasar H Gemin Jl. H. Gemin Rt 06/09 Kel. Jatikramat Kec. Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bekasi.

Iklan dalam artikel

Iptu Anjang mengatakan, rapid test yang dilaksanakan ini untuk meyakinkan bahwa warga binaanya tersebut benar-benar negatif dari virus Corona.

“Adapun pelaksanaan Rapid Test ini juga tetap sesuai dengan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, membersihkan tangan dengan hand sanitizer, dan jaga jarak minimal 1 meter.” jelas Anjang

Dalam pelaksanaan ravid test di pasar tradisional H Gemin ini sebanyak 63 orang pengunjung dan pedagang pasar yang menjalani ravid test, dan kegiatan Ravid Test covid 19 berjalan lancar”.tutupnya (Khr)

.