Ketua Ormas GARIS Dukung Kebijakan Pemerintah Saat Covid-19, dan Jaga Kamtibmas Untuk Tolak Provokasi

14
Iklan Dalam Artikel

Ketua Ormas GARIS Dukung Kebijakan Pemerintah Saat Covid-19, dan Jaga Kamtibmas Untuk Tolak Provokasi

Jakarta – Organiasi Masyarakat dengan mengatas namakan Gerakan Repormis Islam atau Garis, melakukan aksi sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid 19, Garis juga mendukung kebijakan pemerintah saat Covid-19, jaga Kamtibmas tolak provokasi.

Bertempat di kantor pusat organisasi masyarakat repormis Islam atau garis yang berada di Jalan raya Johar Barus RT 0010 / 011,Kelurahan Johar baru, Kecamatan Johar baru,Jakarta pusat, ratusan sembako berisikan beras dan bahan pokok lainnya di berikan kepada warga masyarakat terdampak covid 19.

Aksi sosial yang di lakikan  organisasi masyarakat repormis Islam atau garis yang di ketuai haji Adang , kontan mendapat sambutan positif warga yang menang saat ini sangat membutuhkan bahan pokok di saat pandemo covid 19.

Iklan dalam artikel

“Alhamdulillah dengan pemberian sembako yang di berikan  organisasi masyarakat repormis Islam atau garis, karena memang sangat membutuhkan untuk di gunakan keperluan sehari – hari” terang Ibu tamima(65) warga  penerima bantuan

“dampak wabah covid 19 sangat terasa sekali bagi kami ibu rumah tangga,dan bantuan bahan pokok ini memang solusinya, saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan yang di berikan ormas Garis” jujur Yanah(50) yang juga mendapatkan bantuan.

Sementara itu ketua  organisasi masyarakat repormis Islam atau garis
Haji Adang atau lebih terkenal dengan sebutan Adang Tea, yang ikut terjun langsung bersama para anggotanya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak covid 19.

“semoga bantuan sembako dapat bermamfaat bagi masyarakat,kami peduli covid 19, mendukung kebijakan pemerintah, tetap meminta warga berjaga jarak,tetap di rumah dan menjaga kantibmas juga menolak segala bentuk provokasi apabila ada di wilayah tempat tinggal masyarakat” ujar haji Adang di sela memberikan bantuan kepada warga.

“saya berharap dengan adanya bantuan yang di berikan ormas  organisasi masyarakat repormis Islam atau garis dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini memang terdampak covid 19” pungkas haji Adang( Khr).