kota  

Bahayakan kendaraan, jalan Raya Kali Abang Di Keluhkan Pengendara

Bahayakan kendaraan, jalan Raya Kali Abang Di Keluhkan Pengendara

kota Beksi – Kondisi Jalan Raya kaliabang di ,kec Medan Satria Kota Bekasi, tepatnya di depan Grend Satria City arah lampu merah pondok ungu Medan Satria rusak parah.

Berdasarkan pantauan di lokasi, panjang jalan yang berlubang sekitar 100, meter. Lubang besar pengendara motor yang kerap melintas di jalan berlubang itu mengatakan, kerusakan jalan makin parah saat memasuki musim hujan.

Menurut dia, tiap harinya lubang jalan semakin lebar dan dalam.

“Tadinya mah enggak separah ini, cuma pas sering hujan ini, jalannya tambah parah lubangnya banyak, dalam-dalam, jadi bahaya bagi pengguna jalan” kata Jailani saat ditemui di pinggir Jalan raya kaliabang

Sementara itu Ahmad salah seorang pedagang roko dan minuman yang berjualan di sekitar jalan tersebut mengatakan, jalan berlubang juga kerap membuat macet saat jam-jam sibuk.

Letak jalan berlubang yang tak jauh dari lampu merah perempatan Jalan raya wahab afan membuat arus kendaraan menumpuk saat melintas jalan berlubang itu.

“Wah ini kalau pagi atau sore macet panjang, Mas, karena kan dekat lampu merah. Orang pada kerja naik motor banyak, jadi pas lewat itu pelan-pelan, apalagi mobil. dan pernah ada mobil truk tanki patah as rodanya kemacetan makin numpuk,” ujar Ahmad

dengan kondisi ini diharapkan dari pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan agar lalu lintasnya bisa lancar dan tidak mencelakakan pengendara yang melintas,” terangnya.

Sementara itu Lurah Medan Satria Derry Rusmawan mengaku akan menindaklanjuti laporan masyarakat terkait kerusakan jalan tersebut dengan melaporkannya ke Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi.(khr).

Respon (1)

  1. Wow, superb weblog layout! How long have you
    been running a blog for? you made running a blog look easy.
    The total look of your web site is great, as neatly as the content!
    You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *