kota  

Ramadhan Berbagi Wom Finance Berikan Santunan Kepada Ratusan Yatim Piatu

Ramadhan Berbagi Wom Finance Berikan Santunan Kepada Ratusan Yatim Piatu

Kota Bekasi Bulan Ramadhan tahun ini di lakukan Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) dengan menggelar kegiatan rutin buka bersama di 21 masjid diseluruh Indonesia. Ini merupakan agenda yang setiap tahun di lakukan perusahaan pembiayaan tersebut.

Bertempat di masjid Manarul Islam, kayu ringin,perumnas satu Kota Bekasi,menjadi salah satu wilayah yang dituju WOM Finance,di tempat ini pihaknya membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung dan 25 buah mukena,selain itu juga tidak lupa memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu,yang di harapkan dapat bermanfaat bagi para anak yatim piatu di tempat tersebut.

Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S Lijadi, Chief Business mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan rutin setiap tahun diadakan.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” katanya.

Di setiap kegiatan kata Antonius pihaknya menyiapkan takjil dan makanan buka puasa untuk 150 anak yatim piatu.

“Kecerian Anda, kebahagian Kami, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan,”paparnya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial di Bekasi juga diselingi dengan tausiah dari Ustadz Drs Sholahuddin LN dan ditutup dengan shalat maghrib berjama’ah.

Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk tanggerang, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu(Khr).

Respon (2)

  1. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this matter to
    be really something that I feel I’d by no means understand.
    It seems too complex and very vast for me. I’m looking ahead for your subsequent publish, I will try to get the grasp of it!

  2. I’m not certain the place you’re getting your information, but
    great topic. I needs to spend some time learning much more or working out
    more. Thanks for great info I used to be searching for this info for my mission.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *