Tukang pasang Ac tewas tersengat aliran listrik.

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Tukang pasang Ac tewas tersengat aliran listrik.

Bekasi Kota-Seorang pemuda menjadi korban tersengat aliran listrik Aliman (35) asal Kuningan warga yang tinggal di Jalan Raya Hankam Rt.003/06Kel.Jati Murni Kec.Pondok Melati Jati Sampurna Kota Bekasi,Selasa (5/3/19) Ia tewas di plafon rumah milik konsumen.

Sodik (31) menjelaskan, kejadian itu bermula ketika keduanya mendapat job untuk memasang AC baru sekira 13:00, yang berada di rumah Dini Ayu Safitri (27) kp Kranggan Rt 01/08 Kel. Jatiranggon Kec Jatisampurna Kota Bekasi.

Dikatakannya, dirinya bertugas pada bagian bawah, yakni sebagai pemasang AC. Sementara Aliman bertugas pada bagian atas sebagai pemasang instalasi. Awalnya berjalan dengan baik. Bahkan ia sempat bertanya terkait tugas yang di berikan Aliman.

Saya sudah bilang ke korban perlu bantuan tidak, untuk memastikan listrik menyala atau enggak. Eh, korban menjawab, Enggak usah, Karena dianggap listrik sudah mati. Tahunya, korban tidak tahu kalau MCB yang di AC masih menyala, sementara MCB luarnya mati. tutur sodik

Sekira 20 menit terdengar suara gedebuk ada sesuatu yang jatuh ketika saya memastikan naik keatas pelapon Melihat korban telah tak bernyawa,pungkasnya

Saksi dan pemilik rumah bergegas menelepon petugas. Kepolisian Polsek Pondok Gede dan tim identifikasi Polres Bekasi Kota, lalu membongkar paksa plafon rumah warga guna mengeluarkan jasad korban.

Usai di lakukan indentifikasi janazahnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk proses otopsi (khr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here