Warga Pejuang Dapatkan Pengobatan massal Yang Di Gelar Pt Pas

72
iklan bnk kabupaten bekasi

Warga Pejuang Dapatkan Pengobatan massal Yang Di Gelar Pt Pas

Kota Bekasi– Pada Selasa (26/2/19) Perusahaan Prakarsa Alam Segar ( PAS ) mengadakan agenda bakti sosial kesehatan di Kp Pisang batu Kel Pejuang Kec. Medan Satria Kota Bekasi. Baksos yang menjadi agenda rutin PT PAS setiap tahun ini di ikuti oleh 10 orang petugas kesehatan dengan bekerja sama RS Ananda Kota Bekasi.

Menurut Indra Bayu dari pihak Menegemen Kegiatan yang berlangsung selama lima hari di dua Rw 01 dan Rw 02 Kel Pejuang Kec Medan Satria hari ini pelaksanakan di Rw.01 di mulai pukul 08.00 hingga 14.00 dihadiri oleh 650 penerima manfaat dari anak-anak sampai lansia.

“kami memberikan kupon kepada perangkat kelurahan yaitu Rw dan Rt sebanyak 900 kupon yang saya percayakan untuk di berikan kepada warga di kelurahan pejuang”terang Indra.

“warga yang mendapat pengobatan gratis merasa senang karena ada baksos kesehatan rutin yang di lakukan oleh PT. Prakarsa Alam Segar ( PAS )”tambah Indra.

Meski Kegiatan bakti sosial dengan melakukan pengobatan gratis namun
membawa pesan baik kepada masyarakat, bahwa perusahaan bukan hanya melakukan bisnis semata, tetapi juga memperhatikan lingkungan sosial dan kebutuhan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

warga masyarakat menginginkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berjalan untuk membangun tali silahturahmi antara perusahaan dengan masyarakat setempat.

Kegiatan baksos tersebut dapat di rasakan “sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini,dapat pengobatan gratis dan terbantu tidak jauh jauh yang harusnya hari ini saya berobat ke puskesmas”ungkap Susi salah satu warga yang melakukan pengobatan gratis.

“warga sangat mengharapkan kedepanya dari PT PAS selalu memberikan perhatianya bukan hanya di bidang kesehatan tapi sosial lainya apalgi perusahaan ini berdekatan dengan lingkunagan kami”pungkas Susi(khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun