Tauwuran antar Remaja tiga luka bacokan di jalan Kaliabang Tengah

32
iklan bnk kabupaten bekasi

Tauwuran antar Remaja tiga luka bacokan di jalan Kaliabang Tengah bgt

Kota Bekasi – Aksi tawuran antar remaja kembali terjadi lagi di Bekasi Jawa BaratJumat dini hari (22/2/19) tiga orang korbanyang salah satunya merupakan remaja putri mengalami luka bacok dan harus di larikan ke Rumah Sakit RSUD Kota Bekasi

Polisi yang datang ke lokasi kejadian masih menyelidiki kasus tersebut merupakan keributan antar Gank motor atau aksi pembegalan

Petugas kepolisian melakukan pengecekan twehadap tiga orang korban terluka di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Kota Bekasi Jawa Barat .

Ketiga korban tersebut adalah Ezgar Aulia (16) luka di bagian punggung dan jarinya rekanya choirul (19) putus bagian lengan tangan kiri akibat sabetan senjata tajam sedang seorang korban lagi merupakan remaja putri Indah yulistiiani (16) luka pada bagian lutut dan harus mendapatkan tiga puluh jahitan.

Menurut Bagas dirinya mendengar suara teriakan minta tolong yang satu wanita dan satunya lagi laki laki yang tergeletak di jalan saat itu sudah tidak ada pelaku di tempat kejadian.

Pihak Kepolisian yang datang di dua lokasi kejadian yang jaraknya hanya dua ratus meter di jalan kaliabang Tengah Nain kec Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat memasang garis polisi.

Kompol Sayuti mengatakan hingga saat ini pihak Kepolisaian Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan mendalam dan memintai keterangam dari saksi saksi dari korban.

Di ketahui sebelumnya aksi keributan antar Gank Motor Gangster terjadi di Bekasi Jawa Barat.

Bahkan baru baru ini telah terjadi keributan antar Gankster yang menyebabkan korbanya tewas kasusnya hingga saat ini masih ditangani pihak Polres Metro Bekasi Kota tuturnya.(khr)

Bekasi Newsroom 2 Tahun