Jalan Gelap Tanpa Penarangan Bahayakan Pengguna Jalan

0
Iklan BNK Dalam Artikel

Jalan Gelap Tanpa Penarangan Bahayakan Pengguna Jalan

Kota Bekasi – Meski berada di wilayah yang berdekatan dengan ibu kota Jakarta,tidak membuat kota Bekasi sama dengan tetangga wilayahnya,yang ada kesemrawutan dan kemacetan panjang yang menjadi imbasnya.

Salah satunya daerah yang bersentuhan langsung dengan ibu kota Jakarta adalah daerah pondok ungu sampai kali Abang bungur kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi,dimana di tempat tersebut selain kondisi jalan yang rusak juga gelap gulita di saat akan melintas di tempat tersebut.

Kondisi gelapnya jalan di tempat tersebut sudah sangat di keluhkan para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat,terlebih dengan kondisi seperti itu,sangat membahayakan dan rentan dengan kecelakaan.

Seperti di ungkapkan Adnan(35) salah satu pengguna jalan yang kerap melintas di tempat tersebut “kondisi gelap seperti ini bukan hanya saat ini sudah hampir beberapa tahun jalan mengalami gelap gulita dan membahayakan para pengguna jalan”tutur Adnan dengan nada kesal.

“Pemerintah kota Bekasi ga punya duit atau memang di lakukan pembiaran,padahal sepanjang jalan ini banyak perusahaan besar yang menjadi inkam buat pemeirntah kota Bekasi,kalau perlu perusaan yang berada di tempat ini aja di pinta untuk memberikan penerangan jalan,hingga tidak lagi pengendara resah mengalami kecelakaan”lanjut Adnan yang langsung menjalankan laju sepeda motornya.

Hal senada di ungkapkan pengendara roda empat Amin(50) yang hampir setiap hari melintas di jalan tersebut”kalau saya jadi kepala daerah mungkin akan saya pinta perusahaan untuk memberikan penerangan jalan,sudah kondisi jalan rusak karena di lintasi mobil besar oleh perusahaan mereka,masa tinggal minta penerangan aja tidak di berikan”Sesal Amin dengan nada tinggi.

Para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat atau lebih berharap kepada pemerintah kota Bekasi untuk segera memberikan penerangan di sepanjang jalan tersebut untuk menghindari kecelakaan bahkan kejahatan di jalan(Khr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here