kota  

Polwan Polres Metro Bekasi Penyuluhan ke Majlis Ta’lim

Polwan Polres Metro Bekasi Penyuluhan ke Majlis Ta’lim

Kota Bekasi Anggota Polisi Wanita (POLWAN) Polsek Bekasi Barat Kota Bekasi  hari ini membuat kegiatan positif berkunjung  bersilaturahmi dengan ibu-ibu majlis taklim Annur jln Gunung Bromo V No.646 Bintara jaya, Kota Bekasi kamis (21/219)

Silahturahmi para Polwan tadi siang itu dipimpin Ipda Lala Nurlaila(panit 1 Binmas) Bekasi Kota yang didampingi Aiptu Setyo Ningrum (Ps Kasium Polsek Medan Satria) dan Bripda Yumi Kamalia Marwah(Brigadir Polsek Medansatria).

Pengajian Majlis Ta’lim An Nur adalah kegiatan rutinitas masyarakat yang berdomisili di Perumahan Mas Naga Rt 07Rw 012 Kel Bintara jaya merupakan  salah satu Majelis Taklim di pimpin Ustazah Hj Heni Nurhayati H Zaini

Kegiatan yang di ikuti kaum bu-ibu ini diadakan rutin satu minggu sekali dan diadakan juga  pengajian  bulanan bahkan anak anak dan  remajapun mengikuti belajar di majlis ta’lim ini.

Pada acara kunjungan anggota Polwan Polsek Bekasi kota. tampak hadir Pimpinan Majlis Taklim An Nur Ustazah Hj Heny Nurhayati H Zaini dan Ust Usman Hamid.

Ipda Lala Nurlaila memberikan penyuluhan tentang pesan-pesan Kamtibmas. Yang berisi pesan-pesan agar para Ibu-Ibu jamaah majlis Taklim selalu menjaga putra putrinya, dari berbagai kenakalan remaja.

Seperti tawuran pelajar, narkoba dan miras. Dekatkan memberikan kegiatan yang positif kepada para putra dan putrinya. Berupa sholat lima waktu dan mengikuti kegiatan olah raga yang bisa menunjang masa depan putra putrinya. Agar memiliki kegiatan positif sejak dini dan juga dipikirkan mau di arahkan kemana masa depan putra putri.

Ketika memberikan  penyuluhan kepada jamaah majlis ta’lim An Nur mengatakan Alhamdulillah ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim ini adalah ibu-ibu yang mengikuti pengajian secara istiqomah, karena ditengah-tengah kesibukan mereka  masih sempat menghadiri majlis ta’lim tutur
Ipda Lala NurLaila.

Semoga dengan adanya majlis ta’lim ini harapan saya ibu ibu dapat berpartispasi
dalam menjaga mental dan sepiritual anak
anak dan keluarga.

Terkait menjelang pemilhan Presiden 2019  mari kita sebagai masyarakat untuk menjadikan demokrasi pemilihan  yang damai  dan jangan percaya berita-berita tidak benar alias hoax jangan langsung di sebarkan karena belum tentu kebenaranya pesanya .

Para jamah majlis ta’lim merasa sangat senang dan terima kasih atas kunjungan polwan dari polsek Bekasi kota berarti ikut andil dan perduli memantau di majlis ta’lim kami yang  berada wilyah hukum polres Bekasi ini dan sangat positip sehingga lingkungan kami terhindar dari komunitas2 radikal tutur Hj Heny Nurhayati H Zaini

Harapan saya kedepanya lebih baik lagi dari pihak kepolisian dan bersinergi terhadap masyarakat lingkungan kami dan ibu ibu majlis ta’lim agar lebih antusias dengan adanya perhatian dari pemerintah(khr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *