Polsek Bekasi Kota Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Penyuluhan Bijak Medsos

133
iklan bnk kabupaten bekasi

Polsek Bekasi Kota Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Penyuluhan Bijak Medsos

Kota Bekasi -Polsek Bekasi Kota melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan Bijak Bermedia Sosial kepada Siswa dan siswi SMP Global Prestasi kota bekasi.

Bertempat di SMP Global Prestasi jalan KH Noer Ali No. 10 B Kalimalang kecamatan Bekasi barat,dengan di hadiri Wakapolsek Bekasi Kota Akp Dewiyana Higina, Kanit Lantas sek Kota Iptu M Damanik, SH dan Panit Lantas Ipda Mian Siregar,dan beberapa anggota lainnya,Para siswa mendengarkan satu persatu sosialisasi yang di paparkan anggota kepolisian dari bahaya akan narkoba dan juga bersikap santun dalam dunia sosial.

Selain para siswa yang hadir juga nampak
Kepala Sekolah SMP Global Prestasi ibu Yuliani, S.S, M.Pd,Para guru SMP Global Prestasi,juga ikut mendengarkan sosialisasi yang di berikan petugas kepolisian di tempat tersebut.

Dalam pemaparannya di depannya siswa petugas kepolisian meminta pada siswa untuk Bijak dalam bermedia Sosial dan Tips supaya terhindar dari hal-hal Negatif dalam menggunakan Media Sosial,selain itu juga di paparkan tentang Sehat dan berprestasi Tanpa Narkoba serta mensosialisasikan Pelayanan Publik di Polres Metro Bekasi kota yaitu Pelayanan Pembuatan SKCK dan SIM yg 24 Jam dan info bisa di lihat melalui website www.polrestrobekasikota.com.

Dalam sosialisasi juga di lakukan Penyampaian materi oleh Kanit Lantas tentang Generasi Milenial yang Paham aturan dan tertib dalam berlalu lintas yang harus dipahami dari usia dini mengingat angka kecelakaan yg terjadi dari tahun 2017 s/d 2018 dimana korban Laka Lantas 55 % terjadi dilakukan oleh kaum muda.

“diharapkan dengan sosialisasi yang di lakukan hari ini dapat di pahami para siswa dan siswi SMP global,karena ini kegiatan yang sangat bermanfaat khususnya pembahasan tentang santun dalam media sosial”tutur wakapolsek Bekasi kota AKP dewiyana hugina.

“Kegiatan ini akan kita lakukan tidak hanya di satu sekolah tapi akan kita lakukan di semua sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Bekasi kota,agar kedepannya para siswa tidak hanya mengetahui tapi menjalankannya dalam kehidupan sehari harinya”pungkas wakapolsek(Khr).

Bekasi Newsroom 2 Tahun